Hadirkan Cara Baru Makan Hemat, Yup Kerja Sama dengan KFC Indonesia

Minggu, 22 Oktober 2023 | 15:35:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadirkan Cara Baru Makan Hemat, Yup Kerja Sama Dengan Kfc Indonesia

Yup dan KFC jalin kerja sama. (Yup)

Ladiestory.id - Hidup di era saat ini, membuat banyak masyarakat menuntut segala sesuatu yang lebih praktis dan juga hemat, khususnya dalam hal makanan. Bukan hanya rasa yang nikmat, namun akses mudah, terjangkau, cepat, serta hemat di kantong juga menjadi kebutuhan serta demand dari banyak orang.

Oleh karenanya, PT Finture Tech Indonesia (Yup) layanan platform aggregator bayar nanti dan PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) menjalin kerja sama guna memudahkan masyarakat untuk bisa memiliki akses yang mudah, efisien, serta hemat pada hidangan lezat dan berkualitas. Yup merupakan perusahaan teknologi finansial yang tercatat dan diawasi oleh OJK. Kini Yup dapat digunakan di 747 cabang KFC, restoran cepat saji nomor satu di Indonesia. Dengan demikian, orang tidak akan merasa kesulitan untuk mencari tempat makan yang lezat, dengan opsi pembayaran yang mudah, aman, serta nyaman. 

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk bermitra dengan restoran cepat saji yang dekat dan telah bertumbuh dengan masyarakat Indonesia. Dengan memberikan akses (sebagai aggregator) dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para konsumen dari Yup dan KFC nantinya bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari setiap pembelian pada gerai KFC. Selain itu Yup juga menawarkan limit hingga Rp 40 juta dan transaksi dengan cicilan 3, 6, dan 12 bulan. Melalui layanan pembayaran yang praktis dan inovatif ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat memiliki akses mudah, cepat, dan hemat pada berbagai menu yang ditawarkan oleh KFC," ujar Elok Wahyuni, selaku VP Business Development Finture Group.

Yup dan KFC jalin kerja sama. (Yup)

 

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Yup. Melalui kerja sama ini, kami bisa terus meningkatkan pelayanan bagi para konsumen dengan menu makanan yang enak, penyajian cepat, dan opsi pembayaran mudah serta terjangkau. Semua ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa para pelanggan bisa merasakan kegembiraan di setiap kunjungan mereka ke KFC, serta membuat pengalaman bersantap yang tak terlupakan," lanjut Nidya Rofi, selaku E-commerce Manager KFC Indonesia.

Kerja sama ini juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi para konsumen. Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna setia maupun baru dari Yup serta konsumen dari PT Fast Food Indonesia Tbk hingga 31 Desember 2023 mendatang, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan melakukan aktivasi pada minggu pertama, para pengguna baru Yup akan mendapatkan voucher potongan sebesar 99% s.d. Rp30.000. Tidak berhenti di situ, pengguna baru juga akan mendapat voucher potongan 50% s.d. Rp30.000 setiap minggunya dari minggu kedua hingga minggu ke delapan hanya dengan menggunakan kode promo YUPKFC saat melakukan registrasi di aplikasi Yup. 

Para pengguna setia dari Yup juga akan mendapatkan “Yup Promo Tanggal Kembar”, di mana setiap pembelian Combo Jagoan Puas 1 dengan menggunakan kode QR di aplikasi Yup, pengguna hanya akan harus membayar Rp10.100 yang berlaku setiap tanggal kembar setiap bulannya, seperti 11 November dan 12 Desember.

Selain itu, Yup juga memiliki penawaran lain di KFC yang bertajuk “Yup Promo Minggu Gajian di KFC”, di mana pengguna dapat membeli Combo Jagoan Puas 1 seharga Rp18.800. Penawaran ini berlaku setiap tanggal 23 sampai 27 dari bulan Oktober hingga Desember 2023, dan dapat digunakan satu kali dalam satu periode oleh setiap pengguna.

“Dalam upaya ini, kami tidak hanya menyediakan opsi pembayaran yang cepat, tetapi juga pengalaman makan yang bermakna. Serta ingin memastikan bahwa makanan KFC dapat dinikmati kapan saja, di mana saja, dengan semua kemudahan yang ada,” tutup Elok.