Hadirkan David Foster, OCBC Kembali Hadirkan Premium Music Experience 2024

Senin, 6 Mei 2024 | 10:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadirkan David Foster, Ocbc Kembali Hadirkan Premium Music Experience 2024

Press Conference Premium Music Experience 2024 by OCBC. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Telah sukses pada tahun-tahun sebelumnya, PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) kembali menjawab antusiasme musik nasabah Tanah Air dengan menghadirkan signature event-nya, Premium Music Experience (PME) 2024. 

Tak kalah dari tahun sebelumnya, di Premium Music Experience 2024 ini, OCBC kembali menghadirkan musisi papan atas dunia, yaitu David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi kenamaan Indonesia, Afgan.

Premium Music Experience 2024 by OCBC. (Dok. OCBC)

 

Sebagai signature event-nya, OCBC menghadirkan Premium Music Experience ini sebagai solusi untuk nasabah yang ingin mengikuti tren lifestyle, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit

Oleh karena itu, Premium Music Experience tidak seperti konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card. Sementara untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

National Network Head, OCBC, Faren Indirawati Tjong mengungkapkan bahwa Premium Music Experience 2024 ini bisa diikuti oleh nasabah baru maupun existing.

“PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan,” ujar Faren Indirawati Tjong.

“Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribu saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z. Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex),” sambungnya.

Untuk mendukung antusiasme nasabah dalam hal lifestyle, OCBC juga menyediakan berbagai program-program privilege, diskon, kemudahan transaksi ketika traveling di luar negeri, hingga kemudahan akses dan pembelian tiket konser-konser lain baik di dalam maupun luar negeri yang bekerja sama dengan OCBC. 

Sebagai informasi, Premium Music Experience sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi. Kemudian, sejak tahun 2022 PME mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Bagi nasabah yang telah mengambil skema program Premium Music Experience 2024, setelah proses pembukaan produk selesai, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

Informasi selengkapnya mengenai skema program Premium Music Experience dapat diakses di www.ocbc.id/pme2024, atau langsung ke Cabang OCBC terdekat untuk dijelaskan lebih lanjut oleh tim marketing OCBC. Pendaftaran untuk program ini telah dibuka dari tanggal 21 Maret sampai 7 Juni 2024.