Hadirkan Pop-up Store, Seiko Tampilkan Beragam Produk Luxury Favorit Konsumen

Kamis, 29 Februari 2024 | 09:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hadirkan Pop-Up Store, Seiko Tampilkan Beragam Produk Luxury Favorit Konsumen

Seiko Pop-up Store. (Ladiestory.id/ Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Merek jam mewah asal Jepang, Seiko, yang sudah selama 100 tahun memiliki reputasi global terbaik menghadirkan pop-up store. Dalam pop-up store kali ini, Seiko meluncurkan kembali koleksi eksklusif mereka, Seiko Luxe. Koleksi tersebut terdiri dari tiga lini produk populer Seiko yaitu Presage, Prospex dan King Seiko.

“Setelah lebih dari lima dekade hadir di Indonesia, kami ingin terus memperkuat komitmen kami terhadap para pelanggan setia Seiko. Sejak 1996, Seiko telah hadir secara fisik di Plaza Senayan. Bukan hanya mempertahankan, namun kami terus berdedikasi untuk meningkatkan standar serta ekspektasi para penggemar loyal kami,” tutur Kevin Lie, selaku Manager Seiko Indonesia, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

“Maka itu kami hadir kembali dengan koleksi eksklusif kami, Seiko Luxe, untuk menghadirkan jam tangan dengan kualitas terbaik dan tahan lama, yang dapat menemani mereka baik dalam kesibukan keseharian di kantor maupun dalam aktivitas outdoor,” sambungnya.

Pop-up store kali ini hadir di Mal Plaza Senayan, tepatnya di lantai GF. Bukan tanpa alasan, seperti yang dijelaskan bahwa Plaza Senayan adalah salah satu kawasan yang telah menjadi rumah bagi Seiko sejak tahun 1996.

Hadirnya pop-up store ini juga sebagai usaha untuk terus memperkuat komitmen Seiko terhadap para pelanggan mereka, dan berfokus untuk meningkatkan reputasi serta memperkuat posisi dalam menghadapi tuntutan industri yang semakin tinggi dan kompetitif.

"Jadi  tahun ini kita melakukan sesuatu yang kami belum pernah lakuin yaitu membuka pop-up store di lantai 1 Plaza Senayan, dan ini spesial karena dimana ini brand-brand luxury Indonesia berlokasi," ungkap Kevin.

Seiko Pop-up Store. (Ladiestory.id/ Aldeta Prasasti)

Sebagai brand yang telah terbukti konsisten dengan komitmennya, tahun ini Seiko bertujuan untuk menjangkau segmen konsumen mewah yang lebih eksklusif. Hal itu dibuktikan dengan koleksi Seiko Luxe yang menjadi tema utama dari pop-up store.

Tidak hanya itu, dari setiap lini produk populer, Seiko juga menghadirkan koleksi yang lebih eksklusif dan limited edition. Salah satunya Seiko Prospex Solar Chronograph alias Seiko Panda, yang merupakan koleksi favorit di kalangan penggemar Seiko, karena desain unik pada dialnya yang menyerupai panda.

Selain itu, koleksi Presage juga menampilkan beberapa produk dari rangkaian Cocktail Time, dengan dial berwarna-warni yang terinspirasi dari minuman koktail serta jam pasir yang berkilauan, yang terinspirasi dari gelas koktail.

Lebih lanjut, koleksi King Seiko turut hadir dengan produk edisi terbatas Seiko Watchmaking 110th Anniversary. Jam tangan ini dirilis pada tahun 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-110 jam tangan pertama Seiko yang diproduksi di tahun 1913, The Laurel.

Pop-up store Seiko Luxe hadir di Mall Plaza Senayan lantai GF dari tanggal 31 Januari hingga 31 April 2024. Para pelanggan setia Seiko dan penggemar jam tangan dapat secara langsung melihat produk-produk eksklusif Seiko yang didukung oleh pengalaman puluhan tahun, memastikan bahwa setiap jam tangan adalah sebuah mahakarya.