Haji Faisal Akan Polisikan Doddy Sudrajat jika Datangi Rumahnya Lagi Tanpa Izin

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Haji Faisal Akan Polisikan Doddy Sudrajat Jika Datangi Rumahnya Lagi Tanpa Izin

Haji Faisal. (Instagram.com/opah_faisal)

Ladiestory.id - Hubungan antara dua keluarga besan, Haji Faisal dan Doddy Sudrajat memang diketahui tidak berjalan baik. Setelah meninggalnya sang anak, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, perseteruan pun diketahui mulai terjadi lantaran perebutan hak asuh dari cucu semata wayang mereka, Gala Sky.

Baru-baru ini, masalah baru pun kabarnya kembali muncul di momen yang kurang tepat. Doddy Sudrajat yang tak diundang ke acara perayaan ulang tahun sang cucu, terlihat mendatangi rumah besannya tanpa izin.

Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal Tanpa Izin. (Instagram.com/doddysoedrajat_1)

Tak sendirian, kala itu Doddy tampak datang bersama sang anak, Mayang dan dua orang rekannya. Terlihat seolah membuat perayaan sendiri, pada kesempatan tersebut, Doddy pun turut berfoto dan membuat video di pekarangan rumah Haji Faisal.

Mengetahui kabar tersebut, Haji Faisal pun merasa kecewa dan geram dengan perbuatan besannya tersebut. Ia merasa jika perilaku Doddy kali ini telah melanggar aturan dan etika, lantaran ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut datang tanpa izin dan dalam keadaan rumah tak berpenghuni.

“Saya kecewa, masuk ke pekarangan rumah itu melanggar aturan, etika," ujar ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Tak ingin kejadian kurang mengenakan itu kembali terjadi, Haji Faisal pun mengaku tak segan untuk melaporkan perilaku Doddy ke pihak kepolisian. Namun, hal tersebut tak dilakukannya saat ini, melainkan jika besannya tersebut tak jera dengan ancaman yang disampaikannya.

“Sekali saya beri maaf, yang kedua berurusan dengan polisi," tegasnya.

Seperti diketahui, pada perayaan ulang tahun Gala Sky yang ke-2, pihak Haji Faisal memang mengaku tak mengundang besannya. Digelar secara megah, acara ulang tahun Gala kali ini menjadi kali pertama sang anak merayakan pertambahan umurnya tanpa kehadiran orang tuannya.