Hal Romantis yang Disukai Cowok

Senin, 3 Mei 2021 | 22:03:23

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

 Hal Romantis Yang Disukai Cowok

Semua orang pasti mau diperlakukan secara romantis oleh pasangannya dan biasanya para cowok – cowok nih yang sering dituntut untuk berlaku romantis. Padahal perlu diketahui Ladies, kalau ternyata cowok – cowok juga menginginkan hal yang sama lho! Karena bukan cuma kaum hawa aja yang suka diperhatiin, cowok juga diam – diam suka minta diperhatiin sama kita.

Hanya saja terkadang kita kurang menyadari dan kurang peka. Tentunya jika kamu dan si dia sama – sama bersikap romantis hubungan yang dijalani juga akan semakin manis dan bermakna. Kira – kira apa aja sih hal – hal romantis yang disukai cowok?

5 Hal Romantis yang Disukai Cowok

Kejutan

Siapapun pasti suka diberi kejutan, termasuk para cowok. Beri si dia kejutan di saat – saat tidak terduga atau ketika pasangan kamu sedang bete, sedih atau capek. Kamu bisa memberinya kejutan dengan mengirimkan dia lagu favorit yang pastinya bikin dia semangat atau meletakkan kado kecil di meja kerjanya, atau sticky note berupa untaian kata – kata manis pasti seketika rasa bete dan cape dia hilang begitu saja.

Membawakan Bekal Makanan

Cowok mana sih yang bakal nolak kalau dikasih hasil dari tangan pacarnya sendiri? Justru pasti ada rasa kebanggaan tersendiri dong. Untuk itu kamu bisa bekali si dia dengan makanan favoritnya untuk makan siang saat si dia sedang bekerja atau saat dia sehabis berolahraga. Bekal buatan kamu bisa memberikan energi sendiri buat pasangan kamu.

Menggenggam Tangannya

Jika membahas soal kontak fisik pasti biasanya cowok yang lebih sering memulai. Tapi, kalau sesekali kamu yang memulai juga ga masalah kok Toppers. Namanya juga udah resmi jadi pacar. Hehe. Pegang aja tangan si dia saat sedang jalan bareng atau ketika nonton bioskop. Meski pegangan tangan terkesan sederhana dan simpel tapi, justru bisa bikin pasangan kamu senang bukan kepayang.

Pujian

Gak ada salahnya juga kita sesekali memuji usaha yang telah mereka lakukan. Apalagi kalau usaha tersebut dilakukan buat kita. Pujiannya ga perlu yang terlalu berlebihan kok. Misalnya saat kamu sedang menyaksikan si dia mencetak gol saat bermain futsal, lontarkan pujian seperti “Hebat banget kamu..” pujian seperti itu bisa bikin doi melayang – layang lho!

Menyatakan Cinta

Mengungkapkan perasaan cinta kita kepada pasangan memang wajib dilakukan sih Toppers. Meskipun cinta ga bisa diungkapkan dengan kata – kata, setidaknya pasangan  kamu tentu ingin mendengar kata – kata manis yang keluar dari bibir kamu sendiri. Tapi, saran Toped sih jangan terlalu sering menyatakan cinta, karena sesuatu yang terlalu sering diungkapkan akan jadi terasa kurang maknanya. Untuk itu pilih momen yang pas untuk kamu mengatakan cinta dan buat dia tersentuh dengan kata – kata manis kamu.

Itulah hal – hal romantis yang disukai pria dan bisa kamu lakukan untuk menyenangkan hati si dia. Dijamin dengan melakukan hal – hal romantis tersebut, pasangan kamu bisa makin sayang dan pastinya bikin hubungan kalian berdua semakin romantis dengan cara yang positif.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com