Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Senin, 26 April 2021 | 22:01:52

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Hal Sederhana Yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Mendapatkan perhatian dari lawan jenis hingga membuat mereka terpesona pada kita, tentu saja sebuah kebanggaan. Tapi ingat, jangan juga terlalu berlebihan dalam meraih hal tersebut karena bisa dinilai norak atau terlalu cari perhatian.

Berbeda dengan kaum pria yang mungkin akan jelas-jelasan dalam menunjukkan pesonanya, biasanya wanita lebih memperlihatkan dengan secara secretly atau diam-diam. Bicara soal ini, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk membuat pujaan hati terpesona dan mulai jatuh cinta sama kamu. Apa ya?

Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Menjaga Kontak Mata

Kontak mata adalah hal yang sangat penting untuk membangun koneksi dengan orang lain. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh psikolog Zick Rubin dari Harvard, pasangan yang benar-benar saling jatuh cinta akan melakukan kontak mata sebanyak 75% selama berbicara. Jadi, tatap matanya ketika si dia berbicara ya.

Buat Si Dia Merasa Spesial

Agar si dia jatuh cinta, perlakukan dia sebagai seseorang yang spesial dalam hidup kamu. Neuman mengatakan menghargai pria dengan segala sesuatu yang mereka lakukan akan membuatnya merasa nyaman. Hubungan yang bahagia juga akan terjadi ketika kedua belah pihak selalu berusaha untuk membuat pasangannya merasa spesial dan berharga.

Menjadi Wanita Mandiri

Pria juga suka pada wanita yang mandiri. Dalam arti, kamu tidak terlalu bergantung dengan dirinya dan bisa mengambil keputusan sendiri.

Menikmati Hidup

Memiliki pasangan yang mau diajak menikmati hidup bersama pasti akan menyenangkan. Menikmati hidup dalam arti mencintai kehidupannya dan tidak banyak mengeluh, tetapi mau mencari solusi bersama. Inilah hal sederhana wanita yang juga disukai pria. 

Tunjukkan Bahwa kamu Wanita yang Unik

Tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang menarik dengan berbagai sifat yang tidak mudah ditemukan pada wanita lainnya. Semisal, the girls selalu berkata bahwa kamu punya sifat yang manis, maka tunjukkan bahwa kamu juga punya sisi fearless dan independent. Atau semisal kamu adalah penggemar buku, tunjukkan bahwa kamu juga punya sisi fun dan adventurous. Memiliki dua sifat yang unik akan membuat pria berpikir, “God, jangan sampai dia 'diambil' pria lain.” Nah,ladies akan lebih baik lagi jika kamu menunjukkan sifat tersebut, dan bukan membicarakannya saat kencan. 

Berpenampilan Menarik

Setiap kamu menduga kalau hari ini akan bertemu pria pujaan, atau bahkan sudah sampai tahap memiliki janji temu dengan dia, maka jangan lupa perhatikan penampilan kalian. Pastikan pakaian yang kalian pakai bersih dan wangi. Jika perlu berdandan secantik mungkin untuk mendapatkan perhatian dia dan semakin terpesona.

Hargai Passion dan Kesibukan Dia

Pria tentu saja memiliki passion, hobi, atau pekerjaan yang selama ini dia geluti. Misalnya saja jika pria yang kamu sukai adalah seorang musisi, maka mungkin saja dia banyak menghabiskan waktu di studio rekaman untuk menulis lagu, atau memainkan musik, belum lagi kalau dia sudah mulai menjadikan passion dan hobinya sebagai pekerjaan.

Bagaimanapun, untuk bisa membuat pria jatuh cinta butuh perjuangan. Tak semudah membalik telapak tangan. Tapi bukan berarti tidak bisa terwujud. Yang kamu butuhkan saat ini adalah konsistensi dalam melakukan cara-cara di atas. Semakin rajin kamu melakukannya, semakin cepat kamu untuk mendapatkan cintanya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com