Hamil Anak Pertama, Sivia Azizah Pamer Foto Baby Bump

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hamil Anak Pertama, Sivia Azizah Pamer Foto Baby Bump

Sivia Azizah. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Sivia Azizah membawa kabar bahagia. Pasalnya anggota girlband Blink tersebut baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilannya. Hal ini ia ungkap melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Istri Pria Hardie itu membagikan foto baby bump dalam unggahannya. Dalam keterangannya, Sivia Azizah mengatakan bahwa ia akan menghadapi tantangan baru di hidupnya.

“Alhamdulillah aku sangat merasa terberkati karena ada manusia kecil di dalam tubuh ini,” tulis Sivia Azizah dalam keterangan unggahannya, Sabtu (14/1/2023).

“Menuju tantangan berikutnya, semoga kami beruntung. Bismillah,” sambungnya.

Unggahan Sivia Azizah. (instagram.com/siviazizah)

Dilihat dari beberapa komentar dalam unggahan tersebut, diketahui beberapa teman dari kalangan artis telah mengetahui kabar mengenai kehamilan Sivia Azizah. Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis yang sudah mengetahui kabar tersebut.

“Akhirnya launching, sehat-sehat sayang,” ujar Zaskia Adya Mecca.

“AKHIRNYA MOMMM, sehat terus,” kata Alika Islamadina.

“Akhirnya foto ini keluar juga. Sehat-sehat Sivia dan baby nya,” tutur Rinni Wulandari.

Seperti diketahui, Sivia Azizah resmi dipersunting oleh Pria Hardie pada 18 Juni 2022 lalu. Kabar mengenai pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie sempat menjadi topik hangat di kalangan warganet.

Pasalnya, Sivia Azizah sebelumnya tidak pernah membagikan sosok laki-laki di akun Instagram-nya. Karena hal tersebut, banyak yang menduga bahwa Sivia Azizah dijodohkan dengan sang suami.

Acara pernikahan keduanya digelar secara terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Sivia Azizah dan Pria Hardie. Keduanya melangsungkan prosesi akad nikah dengan mengusung adat Minang. Sivia Azizah dan Pria Hardie mengenakan pakaian dengan warna silver.

Sementara pada acara resepsi, Sivia Azizah terlihat mengenakan gaun putih. Diketahui dalam acara resepsi pernikahannya, Sivia Azizah membawakan satu lagu yang ia ciptakan spesial untuk sang suami. Lagu yang menceritakan perjalanan kisahnya dengan Pria Hardie itu diberi judul “Camilia”.