Hamil, Rihanna dan A$AP Rocky Nantikan Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 10:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Hamil, Rihanna Dan A$Ap Rocky Nantikan Anak Pertama

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Hollywood. Pelantun tembang Diamonds dan ratu mode, Rihanna, tengah menantikan anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky.

Dilansir People, pasangan ini tertangkap kamera saat berakhir pekan di New York. Rihanna memperlihatkan baby bump saat mengenakan jaket pink yang tidak dikancingkan pada bagian perut.

Dalam salah satu potret yang diambil di Harlem, kampung halaman A$AP Rocky, tampak sang rapper mencium kening Rihanna.

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Sebagai informasi, Rihanna dan A$AP Rocky dikonfirmasi menjalin hubungan asmara setelah berteman selama bertahun-tahun pada November 2020. Rumor kencan mereka telah tersebar saat Rihanna putus dari pacarnya, Hassan Jameel, pada Januari 2020. Pasangan ini pun sempat berkolaborasi untuk promosi brand perawatan kulit milik Rihanna pada Juli.

Dalam salah satu wawancara, A$AP Rocky bercerita tentang jalinan asmaranya dengan Rihanna. Ia mengatakan bahwa, sang penyanyi lagu Diamonds merupakan cinta dalam hidupnya.

A$AP Rocky juga berbincang mengenai peran sebagai ayah. Ia mengatakan bahwa, memulai sebuah keluarga merupakan takdirnya.

Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, sangat luar biasa secara keseluruhan. Saya akan memiliki anak yang sangat keren. Sangat," ujar A$AP Rocky, seperti dilansir People, Selasa (1/2/2022).

Rihanna pun sempat berbicara tentang keluarga berencana dalam sebuah wawancara dengan majalah.

Dalam kesempatan itu, Rihanna mengungkapkan dalam 10 tahun ke depan dia melihat dirinya memiliki tiga atau empat anak, baik dia memiliki pasangan atau tidak.

Selamat Rihanna dan A$AP Rocky!