Hamish Daud Dikabarkan Pernah Open BO di Bali, Manajer Beri Klarifikasi

Jumat, 10 November 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hamish Daud Dikabarkan Pernah Open Bo Di Bali, Manajer Beri Klarifikasi

Hamish Daud. (Instagram/hamishdw)

Ladiestory.id - Suami Raisa, Hamish Daud tengah jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, ada netizen yang menuduh Hamish Daud sering menyewa perempuan saat dirinya tengah berada di Bali.

Menanggapi hal tersebut, manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona pun telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Sang manajer menyebut bahwa kabar yang beredar luas tersebut tidaklah benar.

“Tidak benar,” kata Vitalia Ramona, manajer Hamish Daud, melansir berbagai sumber, pada Kamis (9/11/2023).

Sang manajer pun mengatakan bahwa pihaknya tidak akan memberikan tanggapan terkait isu yang beredar tersebut karena itu tidaklah benar.

“Kami tidak akan tanggapi ya karena memang tidak benar,” tegas Vitalia Ramona.

Rumor miring yang menyeret Hamish Daud itu beredar sejak beberapa hari yang lalu saat ada seorang netizen yang menuliskan komentar terkait hal tersebut.

Unggahan Soal Hamish Daud. (Instagram/lambe__danu)

 
"Padahal suaminya juga kalau di Bali itu sering banget B.O sama temen gue yang LC (pemandu karaoke) di Bali. Hahaha, nggak tau aja lu yaya," kata warganet.

Pernyataan dari netizen tersebut pun mengundang beragam reaksi dari netizen. Ada yang percaya namun ada juga yang tidak mempercayai hal tersebut.

“Ya masa hamish sama Lc 😂😂 mantan dy aja supermodel dunia, istri penyanyi grade A, klo mo jajan ya ga mungkin sama Lc juga 😂😂,” kata netizen.

“Kira-kira gimana ya spek LC orderan si hamis? 😅😅,” tutur netizen.

“Lagian Raisa juga pernah blg, dia gak takut kalo diselingkuhin tinggal pergi nanti biar netizen aja yg nyerang tanpa dia kotorin tangan 😂,” ucap netizen.

“percaya aja lu min, gue jg kalo ngomonng gitu bisa kale😂 sekarang buktinya mana kan no pic hoax 🤣🤣🤣,” timpal netizen.