Hammersonic 2023 "Rise of The Empire" Siap Sapa Hammerhead dengan 53 Performers

Selasa, 7 Maret 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hammersonic 2023 "Rise Of The Empire" Siap Sapa Hammerhead Dengan 53 Performers

Konferensi Pers Hammersonic 2023. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Sempat tertunda selama dua tahun karena adanya pandemi Covid-19, “Hammersonic 2023” siap mengguncang panggung dengan 53 performers dari internasional, Asia, dan tanah aboutir.

Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal dan rock, Hammersonic telah lama dinantikan oleh para Hammerhead (penggemar Hammersonic). Festival yang dijadwalkan akan digelar pada 18-19 Maret 2023 itu akan digelar di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Konferensi Pers Hammersonic 2023. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Terdapat 53 performers yang dipastikan akan meramaikan acara tersebut, antara lain Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco.

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapapun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” kata Dede Rianta selaku Representative dari Hammersonic.

"Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” sambungnya.

Gelaran "Hammersonic 2023" menjadi sangat spesial bagi para manggot (penggemar Slipknot) karena idolanya memutuskan untuk menyapa para penggemarnya di Asia Tenggara hanya di Hammersonic dan membatalkan beberapa jadwal mereka di beberapa negara tetangga. 

Pihak penyelenggara juga telah bekerja sama dengan Aero Trans untuk menyediakan shuttle yang mempermudah Hammerhead untuk datang ke venue acara. 

"Di gelaran tahun ini memang kira memberikan sejumlah kemudahan, di antaranya berupa shuttle yang ditempatkan di sejumlah titik di Ibukota lalu di stasiun Kereta Api dan Bandara Soetta, untuk mengantar para pemegang tiket Hammersonic 2023 ke venue dan sebaliknya," ujar Dede Rianta. 

Tak hanya menampilkan aksi panggung, Hammersonic juga menghadirkan "Hammersonic Meet n' Greet' bersama sejumlah line up pilihan. Salah satunya yakni Deadsquad. Gitaris Deadsquad, Stevi Item pun menyampaikan antusiasme mereka dalam acara tersebut. 

Stevi Item di Konferensi Pers Hammersonic 2023. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

"Tentu kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar. Kami yang selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut hadir lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras tanah air. Dengan mendatangkan band-band inspirasional dan ditunggu para Hammerhead," tutur Stevi Item. 

Sebagai informasi, bagi para penggemar yang mau menikmati gelaran “Hammersonic 2023”, tiket masih bisa didapatkan melalui www.hammersonic.com dengan harga Rp2,6 juta sudah termasuk tax dan admin.