Hampir 1,5 Tahun Krisdayanti dan Raul Lemos Hidup Terpisah, Ternyata Ini Alasannya!

Senin, 26 Juli 2021 | 11:43:35

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Hampir 1,5 Tahun Krisdayanti dan Raul Lemos Hidup Terpisah, Ternyata Ini Alasannya!

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Sudah hampir 1,5 tahun pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos hidup terpisah. Hal ini lantaran Raul lemos sebagai pengusaha memiliki banyak proyek di negara asalnya, Timor Leste.

Seperti diketahui, Raul Lemos adalah pemilik perusahaan Atramor Succeso, LD. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, pemasokan dan kontraktor.

Sementara itu Krisdayanti yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI komisi sembilan periode 2019-2024 juga tidak bisa meninggalkan ibu kota lantaran harus mengemban tugas dewan.

“Kalau Raul kan memang jiwa raganya buat negaranya itu nasionalismenya tinggi. Alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh pimpinan-pimpinan beberapa proyek. Baik itu infrastruktur terus kesehatan," ungkap Krisdayanti.

Sedangkan dalam situasi pandemi saat inipun keduanya tidak bisa leluasa saling mengunjungi, terlebih lagi adanya PPKM yang diterapkan pemerintah.

Raul Lemos Mengungkapkan Kerinduannya Pada Anak dan Istri Pada Akun Instagramnya

Hampir 1,5 tahun terpisah tidak tinggal bersama membuat pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti untuk kedua kalinya merayakan  lebaran Idul Adha di negaranya masing-masing. 

Pada akun instagramnya Raul Lemos mengungkapkan kerinduannya tidak bisa merayakan hari raya bersama anak dan istrinya untuk kedua kalinya. Raul mengunggah foto kenangan kebersamaan dengan KD saat di tanah suci.

Foto: Instagram/raullemos06

"Sudah 2 kali merayakan Idul Adha terpisah dari istri tercinta @krisdayantilemos & AmoraKellen krn kondisi pandemic ini. Namun tetap bersyukur kepada ALLAH SWT krn kita semua alhamdulillah diberi rezeki sehat wal-afiat & komunikasi tetap berjalan lancar," tulis Raul yang mengunggah foto di Mekkah sambil dipeluk KD pada akun instagramnya.

Raul juga memastikan hubungannya dengan KD dan anak-anak tetap terjalin baik. Ia juga mengunggah foto kekompakannya bersama KD, Amora dan Kellen.

Foto : Instagram/raullemos06

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA SAUDARA2 UMAT MUSLIM SEMUA.MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN," tulis Raul.

Sementara itu KD fokus mengingatkan masyarakat agar menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah saja saat liburan Idul Adha. Ia mengungkapkan pentingnya beribadah sesuai protokol kesehatan.

“Idul Adha Ketika pandemi COVID-19 berlanjut ke tahun kedua, sangat penting untuk mengamati liburan dengan hati-hati dan kewaspadaan. Tetaplah dirumah dan beribadah dengan protokol kesehatan," tulis Krisdayanti.

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Sebelumnya, KD sempat mengungkapkan perasaannya yang harus hidup berjauhan dengan sang suami, Raul.

Meski begitu, KD berusaha untuk memahami kondisi saat ini. KD juga memuji bahwa kehadiran Raul dapat membuatnya menjadi sosok yang lebih fokus.

"Setelah hidup sama Raul, saya jauh lebih lebih fokus. Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau gak nyambung, dia bisa marahi saya," ucap KD.

"Begitulah cara dia mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya harus pahami keduanya. Jadi saya bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang membanggakan suami," lanjut KD.