Hangat dan Bahagia, Begini Momen Natalie Holscher Melahirkan

Rabu, 15 Desember 2021 | 08:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hangat Dan Bahagia, Begini Momen Natalie Holscher Melahirkan

(Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher dan suaminya komedian Sule sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya Nathalie Holscher baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (12/12/2021) pagi. Nathalie melahirkan anaknya melalui proses persalinan caesar di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. 

Sule melalui akun instagramnya memperlihatkan kebahagiannya dengan memposting foto dirinya yang sedang memandangi anak kelimanya. Sule sendiri sebelumnya telah memiliki 4 anak dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Melalui caption instagram sule menuliskan “alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya..

trimakasih doa-doa nya 🙏🏻” 

Hal yang sama dilakukan oleh Nathalie di instagram pribadinya ia mengunggah foto pasca melahirkannya dibarengi dengan caption “Masyaallah”

Kabar bahagia pasangan artis tersebut pun terlihat mengundang banyak komentar kebahagiaan yang diberikan oleh sesama rekan artis. Selain mengunggah foto pasca melahirkan, Nathalie dan sule pun mengunggah potret anak laki-laki nya tersebut. Bersama dengan instagram @nafaspertama keluarga sule dan nathalie mengabadikan momen bahagianya melalui video dan foto-foto indah saat proses melahirkan hingga pasca melahirkan.

Buat Ladies yang penasaran, berikut ladiestory.id rangkum momen bahagia keluarga sule dan nathalie saat proses persalinan hingga pasca persalinan.

Melahirkan Melalui Proses Persalinan Caesar

(Instagram.co/nathalieholscher)
(Instagram.com/nathalieholscher)

Foto pertama pasca melahirkan yang diunggah oleh nathalie memperlihatkan ia yang sedang berbaring pasca melahirkan dan memandangi anaknya yang digendong oleh dokter yang membantunya melahirkan. Bagi sebagian perempuan persalinan secara caesar mengganggu perasaan ke ibuan nya. Namun, hal itu hilang saat pada akhirnya dapat melihat sang buah hati yang telah lahir ke dunia. Dari foto tersebut dapat terlihat proses melahirkan nya melalui operasi caesar. Raut wajah haru dan gembira dapat terlihat dari tatapan matanya.

Lahir Bertepatan dengan Tanggal Cantik 12.12

(Instagram.com/ferdinand_sule)
(Instagram.com/ferdinand_sule)

Mengunggah foto di akun instagram pribadinya, sule terlihat sedang memandangi wajah anak laki-lakinya dengan penuh haru dan bahagia, karena anaknya lahir dengan sehat dan bertepatan pula dengan tanggal cantik 12.12. Salah satu netizen pun ikut berkomentar memberikan selamat seraya berkomentar mengenai tanggal kelahiran anak sule yang dianggap cantik.

Anak Laki-laki Bernama Adzam

(Instagram.com/nathalieholscher)
(Instagram.com/nathalieholscher)

Tak lupa melalui instagram pribadinya nathalie turut memperkenalkan sang anak yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Foto ini menerima banyak komentar dari netizen yang turut bahagia dan memberikan doa-doa terbaik untuk Adzam.

Kebahagiaan Menyambut Adik Baru

Instagram Story Putri Delina
(Instagram.com/putridelinaa)

 

Selain Sule dan Nathalie, kebahagiaan dirasakan pula oleh putri delina anak kedua dari sule menyambut adik baru. Sebelumnya Sule memang telah memiliki 4 anak yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Ardiansyah. Kelahiran Adzam menambah kebahagiaan keluarga dan menambah kehadiran adik untuk keempat anak-anak sule. Terlihat dari story yang dibagikan Putri, bersama dengan adiknya yang lain ia datang menjenguk adik barunya dan memberikan perhatiannya untuk nathalie ibu sambungnya ke rumah sakit.

Kembali Menjadi Ayah Baru

Anak baru Sule
(Instagram.com/ferdinand_sule)

 

Kelahiran anak kelimanya membuat sule kembali merasakan menjadi ayah baru. Setelah lama tidak mengurus bayi, saat ini sule resmi kembali bersama nathalie mengurus dan menjaga baby Adzam. Terlihat dari foto yang diposting dengan caption baru saja memandikan bayinya.

“Habis mandi bobo nih anaknya bunda @nathalieholscher” tulisnya.