Hapus Foto Bersama, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Diisukan Putus

Sabtu, 19 Februari 2022 | 17:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Hapus Foto Bersama, Pevita Pearce Dan Arsyah Rasyid Diisukan Putus

Pevita Pearce. (Special)

Ladiestory.id - Artis multitalenta, Pevita Pearce diisukan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Arsyah Rasyid. Pasalnya, keduanya kompak menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

Spekulasi tersebut diperkuat setelah sang artis dan pengusaha itu tak bersama saat momen valentine lalu. Bahkan, Arsyah mengungkapkan mendapat karangan bunga pada hari kasih sayang dari teman-temannya, bukan Pevita.

Sementara itu, Pevita Pearce diketahui tengah berada di Bali bersama teman-temannya. Aktif mengunggah kegiatannya di media sosial, bintang film “5 cm” tersebut mengisyaratkan tengah jadi single melalui Instagram Story.

Selain itu, Pevita juga kerap menguggah kegiatannya selama di Bali. Ia diketahui menjalani ritual melukat, yakni prosesi penyucian diri untuk membuang berbagai hal negatif dalam diri manusia.

Dalam unggahan tersebut, pemain film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” ini tampak mengenakan kemben dengan beberapa bunga di rambut. 

Pevita Pearce. (Instagram.com/pevpearce)

“Ini petualangan yang indah. Aku tak bisa lebih bersyukur. 2022 baru aja dimulai, tapi udah banyak shifting yang menarik,” tulis Pevita.

Foto yang diunggah pada Rabu (16/2/2022) tersebut lantas mengundang perdebatan warganet. Mereka menuduh artis kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut pindah agama. Mengetahui adanya kegaduhan di kolom komentar, Pevita pun buka suara pada unggahan yang sama.

“Btw ini prosesi dealing with trauma. Nggak, aku nggak pin­dah agama, chill,” tegas Pevita di kolom komentar.