Harga BBM Naik, Cita Citata: Apa-apa Naik Tapi Bansos Dikorupsi

Minggu, 4 September 2022 | 09:15:00

Harga Bbm Naik, Cita Citata: Apa-Apa Naik Tapi Bansos Dikorupsi

Cita Citata. (instagram.com/cita_citata)

Ladiestory.id - Harga bahan bakar minyak (BBM) resmi naik mulai Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Kenaikan harga ini mendapat rekasi keras dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari buruh, mahasiswa, hingga selebritas Tanah Air. Salah satu selebritas yang ikut menyuarakan pendapat terkait kenaikan BBM adalah penyanyi dangdut Cita Citata

Cita Citata menuliskan sindiran untuk para pejabat di Indonesia, lantaran kenaikan harga BBM ini bisa menambah kesengsaraan untuk rakyat kecil. Menurut sang penyanyi, kondisi ini akan membuat tingkat kejahatan di Indonesia semakin meningkat.

Cita Citata (Instagram.com/@cita_citata)

“Bbm naik. Cabe naik. Apa apa naik. Tapi bansos dikorupsi. Banyak orang yang kena PHK. Tingkat pengangguran semakin banyak. Semakin susah mencari lapangan kerja,” tulis Cita Citata pada Sabtu (3/9/2022).

“Nanti semakin banyak orang berbuat jahat. Ya semoga jangan terjadi. Tapi gimana ini solusinya untuk para pemimpin?” tambahnya lagi.

Cita Citata juga meminta kepada para pejabat di Indonesia untuk lebih memperhatikan masyarakat kalangan bawah. 

”Lihat dong ke bawah jangan lihat ke atas terus,” tutupnya. 

Unggahan Cita Citata menuai beragam respons dari para netizen. Beberapa netizen pun ikut mencurahkan pendapatnya tentang fenomena kenaikan harga BBM ini.

"Makasih Kak Cita terwakilkan," kata @ameliaottilie99.

"Tapi gaji ga naik," tulis @galuhferdhasari.

"Makasih Kak udah diwakilkan bingung usaha apa lagi," komentar @mamma_rumihanan.

"Bener kak, bkn gak setuju klu ada kenaikan. Tp yg wajar napa, contog pertalite naik sampe ke angka 10rb 😢 knp gak 8rb aja dah gede jg naeknya itu dan msh wajar gitu masyarakat nanggepinnya. Lah ini naek 2rb lebih, nanti di demo gak terima. Mana partai yg suka nangis nangis pas bbm naek, pas partanya gak ngejabat?" kata @akmalprayudha.

s