Harga Terjangkau, Ini Dia 5 Lini Seri Produk Skincare Wardah Hydra Rose

Kamis, 26 Agustus 2021 | 05:29:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Harga Terjangkau, Ini Dia 5 Lini Seri Produk Skincare Wardah Hydra Rose

Foto: Wolipop

Dalam acara merayakan hari jadinya yang ke-25, Wardah merilis lini seri skincare terbarunya, yakni Wardah Hydra Rose. Apa saja ya?

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Foto: Shopee

 

Toner yang lumayan menarik sebab dilengkapi dengan rose petal asli didalam formulanya. Kemasannya terlihat praktis dan elegan. Bila kamu melihatnya, terlihat layaknya produk skincare mahal bukan?

Walaupun harganya lumayan terjangkau, tapi fungsinya cukup banyak. Ekstrak bunga mawar diyakini dapat memberikan kelembaban secara maksimal dan menjaga keadaan skin barrier supaya tetap sehat dan kuat. Produk ini pun tidak memiliki kandungan alkohol, serta fragrance-free.

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser

Foto: Zevolla

Dengan kandungannya yang menghidrasi sebab terdapat kandungan 72 hours Hydration Active dan Rose Oil di dalamnya, sabun wajah ini tidak akan menjadikan kulitmu terasa kering dan tertarik usai mengenakannya. Malah dapat memberikan hidrasi untuk kulit sampai 72 jam.

Berupa gel yang lembut, sabun wajah ini sangat nyaman dipakai. Disisi lain, kandungannya pun bersifat hypoallergenic dan tlah dematology tested. Ampuh mengangkat minyak, debu, kotoran sampai sisa makeup.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Foto: Shopee

 

Varian Wardah Hydra Rose ini adalah hydrating toner dengan formula utama rose water dan real rose petals. Soothing properties dari formula tersebut bisa membantu menenangkan kulit yang mengalami peradangan maupun iritasi.

Kemudian, allantoin yang ada pada toner inidm dapat mendukung soothing effect dari rose extract sekaligus mendorong proses regenerasi kulit.

Tak hanya menenangkan kulit, mawar pun memberikan manfaat antioksidan yang akan memberikan perlindungan pada sel kulit dari kerusakan yang bisa disebabkan oleh radikal bebas. Dengan allantoin, keduanya pun akan memberikan hidrasi pada kulit dan membuat kulit terasa lebih supple dan soft pula.

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Foto: Shopee

 

Diproduksi secara khusus bagi kulit yang lelah dan stress karena paparan polusi dan kotoran sehari-hari dengan senyawa Stress Relief Agent.

Produk ini diyakini dapat memberikan hasil maksimal dengan kandungan utama ekstrak mawar dan juga 72 Hours Hydrating Active. Kamu bisa mengenakannya di tahapan setelah serum dan juga bisa kamu kombinasikan dengan skincare lain loh.

Produk ini bekerja dengan cara melepaskan stress yang dialami oleh kulit, usai seharian beraktivitas. Ia pun dapat menjaga kekuatan lapisan kulit dari polusi lingkungan di sekelilingnya.

Terlebih bila kamu memakai produk-produk chemical exfoliator, maka pelembab semacam Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini dapat kamu pakai untuk menjaga lapisan kulit supaya tidak over exfoliate.

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Foto: Gadzotica

 

Rangakain Wardah Hydra Rose ini mempunyai dua jenis pelembap yakni pada pagi dan malam hari. Pada pagi hari, kamu dapat memakai Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel.

Sesuai namanya, pelembap ini bertekstur gel yang sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Pastinya mengandung 72 hours Hydrating Active dan Rose Oil yang dapat menghidrasi kulit sepanjang hari. Rose oil pun sangat baik sebagai antioksidan guna melindungi kulit dari radikal bebas ketika, beraktivitas di luar ruamah seharian.

Terdapat juga kandungan Bio-Hyaluronic Acid yang dapat memberi lapisan kelembapan di kulit guna menjaga kandungan air pada kulit sehingga tetap terhidrasi sepanjang hari. Disisi lain, produk ini juga dapat membantu mengembalikan skin barrier kulit yang rusak menjadi sehat kembali.

Dari ulasan di atas, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?