Dipastikan Digelar di SUGBK, Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

Senin, 14 November 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dipastikan Digelar Di Sugbk, Ini Harga Tiket Konser Blackpink Di Jakarta

BLACKPINK. (instagram.com/sooyaaa__)

Ladiestory.id - Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, akan menggelar konser bertajuk “Born Pink” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023. iMe Indonesia, selaku promotor, telah mengungkap seating plan dan harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta lewat unggahan Instagram pada Sabtu (12/11/2022).

Harga tiket konser BLACKPINK dibanderol dengan harga mulai Rp1,3 Juta hingga Rp3,8 Juta. Adapun, harga tiket tersebut dibagi menjadi enam kelas, sesuai dengan seating plan.

Unggahan iMe Indonesia. (instagram.com/ime_indonesia)

Berdasarkan seating plan, VIP dan Platinum merupakan kategori yang paling dekat dengan panggung. Harga tiket pada masing-masing kategori tersebut dibanderol dengan harga Rp3,8 Juta dan Rp3,4 Juta.

Sementara, kategori Cat 1 dan Cat 2 berada di bagian bawah tribun. Harga tiket dalam kategori ini masing-masing dijual dengan harga Rp2,9 Juta dan Rp2,6 Juta.

Untuk kategori Cat 3 dan Cat 4 berada di tribun bagian atas. Harga tiket dalam kategori ini adalah Rp2,1 Juta dan Rp1,3 Juta.

Penjualan tiket konser BLACKPINK dibuka dalam beberapa gelombang. Penggemar bisa mendapatkan tiket melalui BLINK membership early bird presale dan BLINK membership presale pada 14 November. Setelah itu, tiket akan dijual secara publik pada 15 November 2022 di tiket.com.

Diberitakan sebelumnya, konser BLACKPINK di Jakarta terancam gagal dilaksanakan di SUGBK. Pasalnya, pemerintah menyebut Gelora Bung Karno tidak dapat digunakan dalam rangka persiapan Piala Dunia U-20.

Namun, Rakhmadi Afif Kusumo selaku Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) menuturkan, penggunaan SUGBK untuk konser BLACKPINK tergantung FIFA.

"Itu [Piala AFF dan konser musik] juga secara kepastiannya kami juga masih menunggu. Yang pasti kami di GBK belum bisa menjawab iya dan belumnya. Kami menunggu secara tertulis FIFA seperti apa, memperbolehkan atau tidak," kata Rakhmadi, dikutip dari berbagai sumber, Senin (14/11/2022).