Harriet Robson Akui Jadi Korban Kekerasan Sang Kekasih, Mason Greenwood

Senin, 31 Januari 2022 | 13:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Harriet Robson Akui Jadi Korban Kekerasan Sang Kekasih, Mason Greenwood

Harriet Robson dan Mason Greenwood. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama Harriet Robson heboh menyita perhatian publik. Perempuan yang merupakan pacar dari pesepakbola asal klub Manchester United, Mason Greenwood ini mengaku menjadi korban kekerasan dari kekasihnya sendiri.

Melalui Instastory akun pribadinya, pada Minggu (30/1/2022), model tersebut mengunggah potret foto maupun video berupa bukti kekerasan yang dialaminya.

Harriet Robson Story. (Instagram.com/hasrobson)

Pada salah satu fotonya nampak wajah Harriet yang penuh dengan darah, melalui tulisan dalam potret tersebut sang model mengatakan jika luka tersebut merupakan kelakuan dari sang pemain bola.

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan kepadaku,” tulis Robson.

Luka dan lebam Harriet Robson. (Instagram.com/hasrobson)

Tak hanya itu, model berambut cokelat tersebut pun mengunggah sejumlah luka dan lebam lain di bagian lain seperti, wajah, lengan, hingga paha.

Selain kekerasan fisik yang diterimanya, menurut bukti lain berupa rekaman suara pada 22 Oktober 2021 lalu Robson pun mengalami kekerasan seksual berupa pemaksaan hubungan seksual yang dilakukan Mason Greenwood.

Dalam rekaman suara tersebut terdengar suara lelaki yang diduga Mason tengah memaksa melakukan hubungan.

"Dorong aku sekali lagi dan lihat apa yang akan terjadi padamu," ucap suara lelaki dalam rekaman tersebut.

Atas kasus kekerasan ini, diketahui Mason Greenwood telah diamankan oleh pihak kepolisian Manchester.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki dan mencari kesaksian dari orang-orang terdekat pasangan kekasih tersebut.

Sementara masih dalam proses peradilan, hingga saat ini pihak Manchester United selaku klub yang menaungi Mason Greenwald belum memberikan keterangan apapun mengenai pemainya tersebut.

Mengenai hubungan asmara pasangan ini, diketahui Harriet Robson dan Mason saling mengenal sejak sama-sama duduk di bangku SMA.

Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2019, keduanya kerap dikabarkan putus namun kembali bersama, hingga berita ini dibagikan model berusia 21 tahun ini.