Hasil Kolaborasi, Lemonilo Hadirkan Postcard Eksklusif Anggota NCT DREAM

Jumat, 14 Oktober 2022 | 21:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hasil Kolaborasi, Lemonilo Hadirkan Postcard Eksklusif Anggota Nct Dream

Lemonilo. (Special)

Ladiestory.id - Lemonilo mengumumkan penunjukan NCT DREAM sebagai brand ambassador pada Januari 2022 lalu. Kerja sama ini berbentuk mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM, yang di dalamnya terdapat photocard eksklusif para anggota NCT DREAM, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Melanjutkan kolaborasi tersebut, dalam rangka ulang tahunnya yang keenam, Lemonilo meluncurkan postcard eksklusif bergambar seluruh anggota NCT DREAM. Postcard eksklusif tersebut bisa didapatkan dengan cara membeli sepuluh bungkus mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM berbagai varian yang tersedia secara eksklusif di toko resmi Lemonilo di Tokopedia.

Lemonilo. (Special)

“Mengenalkan gaya hidup sehat bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu hal ini perlu bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Hadirnya NCT DREAM sebagai representatif generasi muda untuk memudahkan pengenalan hidup sehat kepada seluruh kalangan masyarakat, agar mereka memiliki kepedulian terhadap hidup sehat sejak dini. Bersama Lemonilo, kami berharap dapat merangkul mereka yang akan, sedang, dan telah menjalani hidup sehat untuk meraih mimpi, karena setiap langkah berarti,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

”Kami percaya NCT DREAM akan membawa warna baru bagi konsumen kami. Melalui inisiatif terbaru ini, kami berharap mampu mendekatkan diri serta menjangkau generasi muda serta penggemar K-Pop secara luas, dengan gaya hidup sehat yang selalu kami usung melalui produk-produk Lemonilo,” tutup Andita.