Hati-Hati Baper, Ini Dia 6 Ciri-Ciri Gebetan Hanya PHP Ke Kamu

Jumat, 12 November 2021 | 12:43:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hati-Hati Baper, Ini Dia 6 Ciri-Ciri Gebetan Hanya Php Ke Kamu

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Siapa yang tidak suka dengan masa-masa dimana terdapat seseorang yang tertarik dan berusaha mendekati kita? Masa PDKT ini kerap dilalui banyak pasangan sebelum jadian.

Beberapa ada yang mengucapkan jika masa PDKT merupakan masa yang paling indah saat menjalin suatu hubungan. Itulah mengapa, banyak orang yang tidak mau melupakan masa-masa PDKT mereka.

Tapi ada juga sejumlah orang yang tidak ingin mengingat kembali masa-masa PDKT dengan gebetannya. Hal ini mungkin sebab PDKT yang Ia alami adalah suatu pengalaman terburuk dan sebuah malapetaka pada hubungan cintanya.

Perjalanan PDKT Tidak Selalu Mulus

Foto: theknot

 

PDKT tidak melulu berjalan mulus. Ada saja gebetan yang melakukan PDKT bukan karena rasa suka, tapi hanya suatu rasa iseng atau tidak ada kerjaan. Pastinya hal ini memunculkan rasa sakit yang begitu mendalam.

Sebab saat kepercayaan kita sudah diberikan kepada gebetan kita, Ia malah bermain-main dengan perasaan kita tanpa merasa bersalah.

Mengetahui ciri-ciri gebetan yang PHP memang tidak mudah. Sudah dibuat nyaman namun ternyata hanya diberi harapan palsu. Agar tidak terkena PHP, ayo ketahui ciri-ciri gebetan yang suka memberi PHP.

Sering Merayu ‘Gombal’

Gebetan yang suka PHP akan sering merayu ala-ala ‘gombal’, dimana rayuannya hanya bertahan seminggu, dua minggu saja. Hindari gebetan yang kerap merayu kamu dengan rayuan yang sangat cringe, tidak penting dan dapat dikatakan sebagai rayuan “ala-ala sinetron” di TV. Bila gebetan kamu seperti itu, maka tidak lain Ia merupakan seorang playboy atau playgirl yang hanya mendekati kamu untuk bermain-main.

Sangat Mudah Dekat

Ciri selanjutnya gebetan yang PHP yaitu orang tersebut sangat mudah dekat dengan siapa saja. Tidak hanya ke kamu, namun dia juga dekat ke orang lain. Jadi kamu tidak boleh langsung baper, siapa tau dia hanya biasa saja ke kamu.

Suka Modus

Foto: Ladiestory.id

Gebetan yang gemar memberi harapan palsu pun akan merayu dan memberikan ‘modus’ jitunya. Jangan mudah terayu oleh modus nya itu.

Gebetan yang serius dengan kamu tidak akan mengedepankan ‘modus’ nya di depan orang banyak saja. Ia akan mengambil kesempatan apa saja yang terbuka padanya untuk mendekati kamu, bahkan saat kamu hanya berdua dengannya.

Bila gebetan kamu hanya memberikan ‘modus’ saat kamu berada di depan orang banyak, jangan mudah percaya. Bisa saja modus itu Ia keluarkan hanya untuk ajang pamer kepada teman-temannya dan untuk bermain-main.

Lama Balas Chat

Yang satu ini sih sudah jelas sekali jika dia emang PHP-in kamu. Jika memang dia tertarik dengan kamu, chat kamu pasti selalu ditunggu-tunggu dan secepat kilat dibalasnya. Bales chat dengan jeda yang cukup lama ini pun pertanda jika kamu bukan prioritas untuk dia.

Tidak Suka Serius

Orang yang tidak suka serius, hanya bercanda dan memberikan rayuan palsu tidak akan pernah mau menjalani hubungan yang lebih serius juga. Jangan pernah menganggap rayuan seseorang yang tidak mau menjalani hubungan dengan serius.

Saat hubungan PDKT itu akan dimulai, pastikan gebetan kamu itu benar – benar mau mengenal dan berhubungan serius dengan kamu.

Tidak mau upload foto berdua

Nah ini ciri yang sangat harus kamu tau. Jika kamu sudah sangat dekat dengan gebetanmu namun dia tidak mau upload foto berdua sama kamu, sudah pasti ada hati orang lain yang dijaga sama dia.

Apakah ciri ciri di atas ada yang sama dengan sikap gebetanmu?