Hayley Williams dan Billie Eilish Beri Kejutan Lewat Penampilan Kolaborasi di Coachella

Senin, 25 April 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hayley Williams Dan Billie Eilish Beri Kejutan Lewat Penampilan Kolaborasi Di Coachella

Hayley Williams and Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Ladiestory.id - Billie Eilish kembali tampil di festival Coachella pekan kedua pada Minggu (24/4/2022) kemarin. Tak kalah memukau dari penampilan sebelumnya, kali ini pelantun lagu "Happier than Ever" tersebut membawa Hayley Williams, vokalis dari band Paramore untuk tampil ke atas panggung dan berkolaborasi.

Muncul dengan penampilan terbarunya, Hayley yang kini berambut orange melompat berpelukan dengan Billie dan langsung tampak bahagia menyapa para penggemar yang kini menyaksikan penampilannya di panggung Coachella perdananya.

Hayley Williams and Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Pada kesempatan kolaborasi tersebut, Hayley dan Billie membawakan dua lagu kolaborasi yang berjudul “Missery Business” dari Paramore dan “Happier than Ever” dari Billie Eilish. Kedua lagu tersebut terdengar sempurna dengan warna suara masing-masing yang khas, yang menambah kebahagiaan para penonton saat itu.

Hayley Williams and Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Saking hebohnya kolaborasi ini, nama keduanya pun terlihat sempat menempati trending topik di Twitter. Sebuah momen yang langka terjadi, terlebih karena beberapa waktu belakangan Hayley memang diketahui jarang tampil dan sempat menghilang. Dirinya bahkan tak segan meminta salah satu aplikasi streaming lagu, untuk menghapus namanya dari jajaran “Women in Rock”.

Hayley Williams and Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Seperti diketahui, di pekan sebelumnya, Billie Eilish sempat mengguncang panggung Coachella sebagai penampil utama bersama Damon Albarn dari Gorillaz ketenaran untuk melakukan "Feel Good Inc" bersama dengan Posdnuos dari De La Soul.

s