Rilis Trailer Kedua "The Idol", HBO Resmi Perkenalkan Jennie BLACKPINK

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:30:00

Rilis Trailer Kedua "The Idol", Hbo Resmi Perkenalkan Jennie Blackpink

The Idol. (Special)

Ladiestory.id - Serial HBO "The Idol" telah merilis trailer resmi keduanya pada Minggu (21/8/2022). Lewat trailer itu, HBO memberikan informasi tentang para pemeran utamanya.

HBO memperkenalkan deretan bintang papan atas yang akan memeriahkan "The Idol", seperti  Lily-Rose Depp, Jennie BLACKPINK, Troye Sivan hingga The Weeknd. Dalam teaser itu, Jennie BLACKPINK tampak berpesta bersama para pemeran lainnya.

Jennie BLACKPINK muncul di teaser "The Idol". (instagram.com/jennierubyjane)

 Melansir Korea Yonhap, Jennie BLACKPINK sempat mengungkap perasaannya saat terlibat dalam proyek akting internasional.

“Saya menemukan naskahnya sangat menarik, jadi saya ingin menjadi bagian dari serial ini,” kata Jennie, dikutip Selasa (23/8/2022). 

“Saya merasa sangat bersemangat. Saya akan bekerja keras," lanjutnya.

Jennie Blackpink Debut Trailer "The Idol". (Spesial)

Meksi telah merilis trailer kedua, HBO belum menyebutkan tanggal perilisan "The Idol". Sebelumnya, HBO telah membagikan trailer pertamanya pada Juli. Trailer tersebut langsung menjadi sorotan karena menampilkan banyak artis ternama.

"The Idol" sendiri merupakan karya garapan sutradara "Euphoria", Sam Levinson. Serial ini pun merupakan hasil kerja sama antara Sam Levinson dengan Reza Fahim dan penyanyi The Weeknd.

"The Idol" berkisah tentang seorang bintang pop perempuan muda yang menjalin hubungan dengan pemilik klub malam LA yang penuh teka-teki dan juga merupakan pemimpin terselubung dari sekte rahasia. Drama ini memilih Amerika Serikat sebagai latar tempat.

Pemeran utamanya adalah Lily-Rose Depp. Nantinya, tokoh yang diperankan Lily-Rose Depp akan dihadapkan dengan dua pilihan, antara karier atau cinta. 

Selain The Weeknd dan Jennie BLACKPINK, musisi lain yang terlibat dalam serial "The Idol" adalah Troye Sivan. Pelantun "Angel Baby" tersebut sempat mendapat pujian melalui proyek film berjudul "Three Months".