HBO Rilis Trailer Resmi & Aset Visual "The Sympathizer"

Senin, 1 April 2024 | 10:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hbo Rilis Trailer Resmi & Aset Visual "The Sympathizer"

"The Sympathizer". (Dok. HBO)

Ladiestory.id - HBO telah merilis trailer resmi dan aset visual untuk serial terbatas HBO Original tujuh episode "The Sympathizer", debut pada Senin, 15 April. Park Chan-wook dan Don McKellar co-showrun dan memproduser eksekutif. Serial ini dibintangi oleh Hoa Xuande, Fred Nguyen Khan, Toan Le, Phanxine, Vy Le, Ky Duyen, Kieu Chinh, Duy Nguyen, Alan Trong, pemenang Emmy® Sandra Oh dan nominasi Academy Award® Robert Downey Jr., yang memainkan banyak peran.

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, "The Sympathizer" adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya tentang perjuangan mata-mata komunis setengah Prancis dan setengah Vietnam selama hari-hari terakhir Perang Vietnam dan kehidupan baru sebagai pengungsi di Los Angeles, di mana dia mengetahui bahwa hari-hari memata-matanya belum berakhir.

Co-showrunner, produser eksekutif, penulis, dan sutradara (episode 1-3), Park Chan-wook; co-showrunner, produser eksekutif, dan penulis, Don McKellar; produser eksekutif, A24; produser eksekutif dan bintang, Robert Downey Jr., produser eksekutif, Susan Downey, produser eksekutif, Amanda Burrell untuk Team Downey; produser eksekutif, Niv Fichman untuk Rhombus Media; produser eksekutif, Kim Ly; produser eksekutif, Ron Schmidt; produser eksekutif dan penulis dari buku, Viet Thanh Nguyen; produser eksekutif, Jisun Back untuk Moho Film. Sutradara adalah Fernando Meirelles (episode 4), Marc Munden (episode 5-7). Penulisnya adalah Mark Richard, Naomi Iizuka, Maegan Houang, Anchuli Felicia King, Tea Ho. The Sympathizer adalah Produksi Bersama antara HBO, A24, dan Rhombus Media, diproduksi bekerja sama dengan Moho Film dan Cinetic Media.

Tonton "The Sympathizer" dari 15 April di HBO dan HBO GO. Berlangganan HBO GO dan manfaatkan hematnya skema langganan 12 bulan yang terbaru, kini tersedia hanya dengan Rp399.000 dan Anda dapat rasakan langsung hiburan luar biasa di http://www.hbogoasia.id/. Atau akses HBO GO melalui IndiHome, MAXstream, Telkomsel atau First Media. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.