Heboh! Aktor Lawan Main Dian Sastro Disebut Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 1 Desember 2023 | 13:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh! Aktor Lawan Main Dian Sastro Disebut Lakukan Pelecehan Seksual

Ravi Pestrani. (Instagram/ravipestrani)

Ladiestory.id - Salah satu aktor lawan main Dian Sastro dalam film pendek yang bertajuk ‘Rapsodi’, dikabarkan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah akun pada laman media sosial X dengan username @chairunicorn yang merupakan seorang korbannya.

Dalam cuitannya, wanita dengan akun @chairunicorn itu mengutip sebuah unggahan yang memuji film pendek ‘Rapsodi’ tersebut.

Bukan mengutip dengan pujian serupa, atau kritikan, pemilik akun tersebut malah menyebut salah satu aktor pemerannya pernah melakukan pelecehan kepadanya.

Pemilik akun tersebut tidak menyebutkan siapa aktor yang dimaksud, namun, Ia menuliskan inisiial aktor tersebut, yaitu RP, yang diduga oleh netizen adalah Ravi Pestrani.

“Ah aktornya ada yg pernah maksa gue nge*e nih :(" tulis akun @chairunicorn, dalam unggahannya.

Unggahan tentang Ravi Pestrani. (X/chairunicorn)

Tak hanya sekadar cuitan, akun tersebut juga mengunggah bukti percakapan diduga dengan aktor tersebut, setelah viral di Twitter.

Namun alih-alih mendapatkan permintaan maaf, diduga aktor tersebut malah bertanya balik terkait perbuatan memaksanya itu.

"Selamat siang Vex, halo apa kabar? Vex, maaf banget. aku gamain twitter. Tapi tadi temenku kirim ke aku tentang post mu itu," bunyi pesan dari sosok lelaki diduga dari Ravi Pestrani.

Unggahan tentang Ravi Pestrani. (X/chairunicorn)

"Aku mau nanya ke kamu, tindakan pemaksaan aku ke kamu dimana ya Vex ? sorry kalau kejadian itu ganyaman untukmu. Tapi boleh aku tahu, dimana kamu merasa aku paksa ? thankyouu," tambahnya.

Melihat hal tersebut, akun @choairunicorn tak habis pikir dengan sikap diduga aktor itu. Sebab bagaimana bisa ia melupakan kejadian yang kurang mengenakan tersebut.

"Udah di-dm tersangka. Gue beneran gak mau bales karna lo triggering banget. Tapi setelah dm ig ga dibales lo masih chat gue di bumble. Amnesia apa gimana lo? Segitu gue pulang naik grab abis ketemu lo nangis-nangis di jalan. Gila. Sesusah itu minta maaf?" ungkap akun @chairunicorn lagi.

Meski belum bisa dipastikan sosok RP ini adalah Ravi Pestrani, namun netizen seolah sudah yakin benar.

Unggahan Ravi Pestrani. (Instagram/ravipestrani)

Pasalnya secara kebetulan dalam salah satu unggahan Ravi Pestrani di Instagram menggunakan kata ‘Fyuh’, yang sama dengan isi dm yang dibagikan oleh perempuan pemilik akun @chairunicorn.