Heboh Isu Perselingkuhan Fandy Christian, Video Lawas Ayu Hastari Kembali Jadi Sorotan

Selasa, 16 Mei 2023 | 12:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Heboh Isu Perselingkuhan Fandy Christian, Video Lawas Ayu Hastari Kembali Jadi Sorotan

Fandy Christian. (Instagram/fandych)

Ladiestory.id - Nama Fandy Christian tengah jadi sorotan warganet usai sang istri, Dahlia Poland mengunggah sebuah percakapan Fandy Christian dengan seorang perempuan yang diduga adalah selingkuhannya yang merupakan lawan mainnya di sinetron yang tengah ia bintangi.

Menyusul rumor tersebut, video lawas Fandy Christian dan Ayu Hastari kembali jadi sorotan warganet. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @viral62com itu menyebutkan bahwa Ayu Hastari dan Fandy Christian pernah terlibat hubungan cinta lokasi.

Dalam video tersebut, Ayu Hastari menyebut bahwa Fandy Christian merupakan sosok yang centil dan ganjen terhadap perempuan.

Video Lawas Fandy Christian dan Ayu Hastari. (Instagram/fandych)

 

“Kita udah pernah ketemu sebelumnya bawain acara kuis gitu bareng, tapi ya biasa-biasa aja. Dan aku nggak gitu suka sama dia karena dia orangnya centil dan ganjen kalau sama cewek-cewek,” kata Ayu Hastari dalam video tersebut, dikutip Selasa (16/5/2023).

“Ya ya gitu maksudnya timbul chemistry aja,” jawab Fandy Christian kala itu.

Lantas saja unggahan tersebut pun dihujani komentar dari warganet yang menyindir bintang sinetron “Jangan Bercerai Bunda” tersebut.

“Gampang Cinlok ya sodara2. Hahaha gak profesional banget,” kata @nis*****. 

“Dia emang terkenal play boy jaman dulu pas pacaran sm uli auliani sempet tato tanganya dgn nama uli lalu fandy selingkuh 😂,” ujar @sul*****. 

“Nih aktor playboy sih dri jaman dlu,” timpal @raf*****.

Seperti diketahui, sebelumnya Dahlia Poland mengunggah isi percakapan Fandy Christian dengan seorang perempuan yang diduga adalah Andi Annisa, lawan mainnya.

Dalam percakapan tersebut, Fandy Christian menyapa perempuan tersebut dengan panggilan “bb” yang berarti “babe”. Bahkan tak hanya itu, bahkan dalam percakapan tersebut juga terdapat pernyataan “i love you”.

Unggahan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

 

My weekdays ceunah. Soalnya minggu libur,” tulis Dahlia Poland dalam Instagram Story-nya.

“Amazing sekali kalian,” sambung Dahlia Poland.