Heboh Kabar Cassandra Lee Dilamar, Brand Kosmetik Beri Klarifikasi

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Heboh Kabar Cassandra Lee Dilamar, Brand Kosmetik Beri Klarifikasi

Cassandra Lee jadi brand ambassador jenama kosmetik. (instagram.com/cassandraslee)

Ladiestory.id - Cassandra Lee ramai jadi perbincangan publik lantaran ada rumor dirinya akan dilamar. Gosip ini beredar setelah unggahan Instastory-nya yang menyebutkan soal pertunangan, dibocorkan oleh teman terdekatnya atau close friend di Instagram.

Usut punya usut, hal tersebut merupakan strategi promosi. Rupanya, Cassandra Lee didapuk jadi brand ambassador (BA) sebuah jenama kecantikan.

Setelah kabar lamaran Cassandra Lee menjadi viral di media sosial, pihak jenama kecantikan tersebut menyampaikan permohonan maaf melalui surat terbuka. Pernyataan tersebut juga diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID.

"Kami tidak bermaksud memberikan berita bohong, melainkan perihal tersebut adalah salah satu kampanye kami untuk memperkenalkan sosok wajah baru yang akan bergabung dengan kami," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Klarifikasi lamaran Cassandra Lee. (twitter.com/AREAJULID)

"Yap! Di sini kami ingin klarifikasi dan memperkenalkan bahwa Cassandra Lee secara resmi menjadi 1st brand ambassador kami," lanjutnya.

Dikabarkan sebelumnya, nama Cassandra Lee santer dibicarakan di media sosial sejak Kamis (19/5/2022) hingga Jumat (20/5/2022). Hal ini lantaran unggahan mantan pacar Randy Martin yang ditujukan untuk teman dekat atau close friends di Instagram bocor ke publik.

Dalam unggahan tersebut, artis 21 tahun tersebut mengenakan gaun putih dan melakukan mirror selfie. Dalam keterangannya, ia bersemangat sekaligus gugup menyambut hari esok.

"Tomorrows the day. So excited tapi juga gugup bangat. Wish me luck," tulis Cassandra Lee di Instagram Story.

Unggahan Cassandra Lee. (Instagram.com/cassandraslee)

Bukan hanya itu, unggahan sahabatnya, Beby Tsabina, juga turut terungkap. Unggahan tersebut menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Cassandra Lee. Beby Tsabina pun memberikan ucapan selamat pada bintang “Reuni Z” tersebut.

Unggahan Beby Tsabina. (Special)

"Ihiy cie! Congratulations sayangku! Can’t wait @cassandraslee," tulis Beby Tsabina.

s