Heboh Mainan Hotwheels Jeep Rubicon Mario Dandy, Warganet: Bagus

Minggu, 9 April 2023 | 14:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh Mainan Hotwheels Jeep Rubicon Mario Dandy, Warganet: Bagus

Hotwheels Jeep Rubicon Mario Dandy. (Instagram.com/winsonreynaldi)

Ladiestory.id - Seorang Youtuber, Winson Reynaldi berhasil membuat jagad maya heboh setelah dirinya mengunggah sebuah mainan Hotwheels yang berbentuk miniatur Jeep Rubicon milik Mario Dandy pada laman media sosial Instagram-nya.

Unggahan tersebut memperlihatkan potret dirinya yang tengah memegang mainan tersebut dengan ekspresi wajah yang datar, dengan latar foto Rafael Alun yang merupakan mantan Dirjen Pajak dan juga merupakan ayah dari Mario Dandy.

Di situ terlihat mobil mainan tersebut berbentuk Rubicon mini, persis seperti mobil milik Mario Dandy. Bukan cuma itu saja, di mobil tersebut terdapat garis polisi mengelilinginya. Menariknya lagi, ada gambar Mario Dandy dan mobil rubiconnya di sana.

“1/1,” tulis Winson Reynaldi pada kolom caption unggahannya yang dikuttip pada Minggu (9/4/2023).

Hotwheels Jeep Rubicon Mario Dandy. (Instagram.com/winsonreynaldi)

Pada kolom komentar unggahannya tersebut lantas langsung dipenuhi dengan komentar warganet yang bertanya-tanya apakah mainan Hotwheels tersebut dijual bebas di pasaran.

“Hotwheels yang model begitu beli dmn we,” tulis warganet.

“Hah? Beneran gak sih,” sambuh warganet.

“Gua beli ntr disuruh nanggung pajaknya lagi ga ah,” timpal warganet.

Selain itu, banyak pula warganet yang menjadikan hal itu sebagai lelucon dan hiburan dengan semata.

“Bagus nih, jd cendramata yg udah bayar pajak,” gurau warganet.

“Gpp lh cuma dpt beli mobil Rubicon mainan, klo beli yg asli harus dari duid pajak rakyat dulu ngab, chuakss,” sambung warganet.

“Beli nya pake uang pajak apa we?” tutup warganet.

Seperti diketahui, Mario Dandy menjadi sorotan setelah menganiaya David Ozora sampai koma. Kini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah ditelusuri, Mario Dandy ternyata anak dari Rafael Alun. Lelaki tersebut gemar pamer kekayaan termasuk mobil Rubicon miliknya di media sosial.

Semenjak itu, dia menjadi bulan-bulanan warganet lantaran ternyata harta kekayaan ayahnya merupakan hasil korupsi.

Jeep Rubicon dengan pelat B 120 DEN itu sebelumnya juga viral di media sosial lantaran digunakan Mario saat melakukan penganiayaan terhadap David Ozora di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023 lalu.

Kendaraan tersebut pun dijadikan sebagai barang bukti, mobil seharga Rp1,59 miliar itu pun dipasang police line oleh Polda Metro Jaya.