Heboh Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Ciptakan Lagu ‘Surat Maaf untuk Starla’

Kamis, 27 April 2023 | 11:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Ciptakan Lagu ‘Surat Maaf Untuk Starla’

Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Ladiestory.id - Aldi Taher kembali menjadi sorotan warganet usai dirinya ikut dalam kehebohan kasus perselingkuhan Virgoun.

Setelah 'Lesti Sayang Rizky Billar' saat kasus KDRT menimpa rumah tangga mereka, kini suami dari Salsabillih itu ciptakan lagu untuk rumah tangga Virgoun.

Virgoun sukses lewat lagunya yang bertajuk 'Surat Cinta Untuk Starla', kali ini Aldi Taher membuat lagu balasan di tengah ramainya kabar perselingkuhan dengan judul 'Surat Maaf Untuk Starla'.

Berkolaborasi dengan Letnan Akbar Prakoso, Aldi Taher tampak sangat percaya diri dalam membawakkan lagu ciptaannya tersebut.

“SURAT MAAF UNTUK STARLA @alditaher.official feat Letnan @rabayyudistiraw (Akmil 2020) TNI ANGKATAN DARAT,” tulis Aldi Taher dalam kolom caption unggahannya pada laman media sosial Instagram.

Lirik lagu dalam lagu bertajuk ‘Surat Maaf Untuk Starla’ itu pun berisikan permohonann maaf semata, seolah memberikan sindiran kepada Virgoun yang telah menyakiti Inara dengan perselingkuhannya.

“Aku yang selalu membuatmu terluka, aku yang selalu membuatmu bersedih, maafkan aku yang selama ini telah membuat luka yang dalam, maafkan aku yang selalu membuatmu menangis, maafkan aku yang tak pernah bisa membuatmu bahagia,” lirik lagu ‘Surat Maaf Untuk Starla’.

“Maafkan aku yang selalu membuatmu terluka Maafkan aku yang tak pernah bisa mengertimu Kumohon kau tetaplah disampingku Temani aku hingga hari tua nanti Ku berjanji padamu akan berubah Tak rela kau teteskan air mata lagi,” sambung lirik lagu ‘Surat Maaf Untuk Starla’.

Sontak saja, aksi mantan suami Dewi Persik itu menyita perhatian warganet, dan karyanya yang berbentuk lagu bertajuk ‘Surat Maaf Untuk Starla’ mendapatkan banyak apresiasi dari warganet.

Unggahan Instagram Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

“Bang gw suka gaya loh, walau hoby panjat sosial tapi tetap setia sama istri luh sehat2 bang aldi,” tulis warganet.

“Virgoun lu bilang makasih sama aldi taher cepett wkwk,” sambung warganet.

“Lah gini Bru bgus next lagu buat selingkuhanya,” timpal warganet.

“Gercep banget buat lagu buat yg lagi trending, tapi bisa gak bang jgn fals,” sahut warganet.

“Aldi Taher : Masalahmu adalah sumber inspirasiku,” ucap warganet.