Heboh Video Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Belum Klarifikasi Soal Hubungannya

Senin, 3 Januari 2022 | 16:07:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Heboh Video Ciuman Dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Belum Klarifikasi Soal Hubungannya

Zikri Daulay. (special)

Ladiestory.id - Zikri Daulay merupakan seorang aktor yang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran videonya bersama seorang perempuan bernama Ayu Aulia tersebar di Internet.

Sebelumnya, nama Zikry sempat jadi pembicaraan usai bercerai dengan Henny Rahman, tak lama kemudian sang mantan istri langsung menikah dengan sahabatnya, yaitu Alvin Faiz. Tak hanya itu dikabarkan juga bahwa Zikri Daulay mengalami kesulitan untuk bertemu sang anak yang kini diasuh oleh mantan istrinya.

Zikri Daulay Dijodohkan dengan Larissa Chou

Zikri Daulay sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Larissa Chou. Menyandang status duda dan sama-sama ditinggalkan oleh pasangan membuat netizen merasa mereka memiliki kesamaan yang cocok. Tapi kini, banyak netizen yang tidak setuju jika Zikri Daulay dijodohkan dengan Larissa Chou, sejak beredarnya video dan foto ciuman Zikri Daulay di media sosial.

Kendati demikian ada beberapa netizen yang menyebutkan hal itu biasa saja lantaran Zikri Daulay adalah seorang duda.

"Yaudahlah orang udh duda juga kenapa rebek deh," tulis salah satu akun.

Namun tak jarang beberapa netizen kecewa lantaran di nilai tidak sesuai dengan tampilan seorang Zikri Daulay selama ini.

"Bukannya ngelarang ya, cuma kan image awalnya udah alim dan sopan bgtu ya. Jadi orang nangkep nya kayak aneh gitu," ungkap akun lain.

Rayakan Tahun Baru

Seperti yang diberitakan, Zikri Daulay merayakan momen pergantian tahun baru di Pulau Dewata, Bali bersama dengan seorang model bernama Ayu Aulia. Dalam video yang unggahan di media sosial oleh salah satu temannya, nampak Zikri Daulay seperti sepasang kekasih dengan Ayu Aulia.

Dalam unggahan tersebut, nampak Zikri Daulay dan Ayu Aulia kepergok saat berciuman. Mereka juga terlihat bergendongan di kolam renang di salah satu kelab. Postingan tersebut langsung menyebar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Potret Kebersamaan Zikri Daulay dan Ayu Aulia

Tak hanya itu saja, banyak yang menduga jika keduanya telah menjadi sepasang kekasih. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Zikri Daulay dan Ayu Aulia mengenai kebenaran hubungan tersebut. Sedang jadi sorotan, Ladiestory.id merangkum potret kebersamaan Zikri Daulay dengan Ayu Aulia.

Ilustrasi kedekatan  Zikri Daulay dengan Ayu Aulia. (Special)

Sempat membuat heboh jagat maya, lantaran foto dan video ciuman Zikri Daulay dengan Ayu Aulia yang tersebar, membuat masyarakat meyakini jika mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih.

 Ayu Aulia (instagram.com/ayuaulia5252/)

Sebelumnya Zikri Daulay juga sempat menjenguk Ayu Aulia saat ia tengah di rawat di rumah sakit. Hal ini semakin memicu opini publik bahwa mereka sudah menjalin hubungan kekasih cukup lama.

Ilustrasi kedekatan  Zikri Daulay dengan Ayu Aulia. (special)

Dalam rangka merayakan momen pergantian tahun baru, Zikri Daulay dan Ayu Aulia nampak bertemu dengan Maharani Kemala. Mereka tampak kompak untuk melakukan doule date.

Ilustrasi kedekatan  Zikri Daulay dengan Ayu Aulia. (special)

Melalui ungghan Instastory miliknya, Zikri Daulay mengabarkan sedang melakukan photoshoot dengan Ayu Aulia mengenakan pakaian adat Bali. Dalam akun tersebut juga dijelaskan jika itu bukan foto prewed, namun tetap saja hal itu menggiring opini publik tentang kedekatan hubungan mereka.

Ilustrasi kedekatan  Zikri Daulay dengan Ayu Aulia. (special)

Beredarnya momen kemesraan antara mereka berdua, sampai saat ini belum ada konfirmasi kejelasan mengenai hubungan keduanya.