Heechul Dinyatakan Absen Jelang Konser Dunia Super Junior “SUPER SHOW 9”

Senin, 13 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Heechul Dinyatakan Absen Jelang Konser Dunia Super Junior “Super Show 9”

Kim Heechul SUJU. (Special)

Ladiestory.id - Para penggemar Super Junior, beberapa waktu lalu sempat menerima kabar bahagia mengenai grup idolanya yang diketahui akan segera kembali tampil lewat rangkaian konser dunia yang berjudul “SUPER SHOW 9: ROAD”. Namun sayang, penampilan Super Junior kali akan tak akan lengkap karena absennya salah satu anggota, yaitu Kim Heechul.

Pengumuman ini diketahui lewat pernyataan dari Label SJ selaku label yang menaunginya pada Senin (13/6/2022). Dalam pernyataannya, Super Junior menyampaikan alasan anggotanya tersebut absen dari konser. Hal itu karena cedera kaki yang telah lama diderita sehingga menghalangi untuk tampil bersama rekan-rekannya di panggung konser.

Super Junior "Super Show 9". (Spesial)

Berikut pernyataan dari agensi yang disampaikan oleh Label SJ untuk para penggemarnya:

"Halo, kami Label SJ. Ini adalah pengumuman tentang 'Super Junior World Tour 9: ROAD' yang akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada bulan Juni," tutur Label SJ dalam pengumuman yang diunggah di Twitter resminya.

"Delapan member akan berpartisipasi dalam 'Super Show 9' termasuk Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Heechul mengalami kesulitan untuk memenuhi jadwal latihan dan tampil di atas panggung karena alasan kesehatan kaki. Setelah diskusi panjang, dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi di konser ini," sambung pengumuman tersebut.

Super Junior. (Special)

Seperti diketahui, sebelumnya kabar mengenai konser Super Junior ke-9 diumumkan bersamaan dengan rencana comeback album ke-11 yang bertajuk "The Road: Keep on Going". Mengawali konser dunia tersebut, rencananya boyband senior tersebut akan tampil perdana di Korea Selatan, tepatnya di Jamsil Indoor Gymnasium pada 15 hingga 17 Juni 2022 mendatang.

s