Heechul SUJU Berencana Menikah pada 2023, Ungkap Lewat "My Little Old Boy"

Rabu, 26 Januari 2022 | 19:25:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Heechul Suju Berencana Menikah Pada 2023, Ungkap Lewat "My Little Old Boy"

Heechul Super Junior. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari boygrup Korea Selatan yakni Super Junior. Pasalnya salah satu member mereka yakni Heechul SUJU mengumumkan jika akan menikah tahun depan.

Hal ini disampaikan Heechul Super Junior secara pribadi ketika dalam acara 'My Little Old Boy' pada Minggu (23/1/2022). Pada acara ini, semua member acara "My Little Old Boy" berkumpul untuk merayakan tahun baru.

My Little Old Boy. (Special)

 

Komedian Kim Joon Ho membuka percakapan dengan mengatakan, meski sudah menikah, ia tetap mendapat izin untuk tampil di "My Little Old Boy".

“Aku mendapat izin bahwa kita bisa terus tampil di program ini meski punya pacar atau bahkan setelah menikah,” kata Kim Joon Ho dilansir dari berbagai sumber.

Kemudian Heechul Super Junior yang menuju kepala empat berbagi kekhawatiran dari kedua orangtuanya. Tentunya kedua orang tua Heechul SUJU menginginkan anaknya segera menikah.

“Kalian tahu, berubah menjadi 39 dan 40 tahun terasa sangat berbeda. Karena aku berusia 40 tahun, orang tuaku menginginkan satu hal dariku,” ungkap Heechul.

Usai Heechul mengungkapkan kekhawatiran orang tuanya, dengan lantang Heechul melakukan deklarasi tidak terduga. Dia menyatakan bahwa akan menikah satu tahun lagi, artinya pada 2023. Bahkan dalam deklarasinya tersebut, ia juga mengundang teman-temannya.

“Aku akan mengundang kalian semua untuk datang ke pernikahanku, yang akan berlangsung pada awal 2023 setelah berakhirnya pandemi COVID-19,” deklarasi Heechul.

Tentunya para pembawa acara "My Little Old Boy" langsung menerpa Heechul dengan berbagai pertanyaan hingga cibiran, seperti salah satu pernyataan yang dilontarkan oleh Kim Jong Min.

“Tidak, tidak. Kamu tidak boleh mengatur waktu tertentu untuk pernikahanmu. Dengan begitu, kamu mungkin akhirnya menikahi seorang gadis yang tidak kamu cintai,” ujarnya.

"Itu rencana saya untuk saat ini," ujar mantan pacar Momo TWICE itu.

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Special)

Seperti yang diketahui, member Super Junior ini pernah menjalin hubungan dengan salah satu personil TWICE yakni Momo. Namun sayang hubungan mereka harus berakhir satu setengah tahun kemudian.