Hengkangnya dari Geisha Jadi Sorotan, Momo: Saya yang Bangun dari Nol

Selasa, 13 September 2022 | 20:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hengkangnya Dari Geisha Jadi Sorotan, Momo: Saya Yang Bangun Dari Nol

Momo eks Geisha Beri Tanggapan. (Instagram.com/therealmomogeisha)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama band Geisha dan mantan vokalisnya, Narova Morina Sinaga alias Momo diketahui kembali menyita perhatian. Hal tersebut terjadi lantaran dalam sebuah video, Widi Vierratale sempat menyampaikan kekesalannya akan hengkangnya Momo yang belakangan diketahui terjadi secara sepihak oleh anggota bandnya.

Semakin memanas, melalui sebuah unggahan di Instastory-nya, Momo yang semula diam dengan tanggapan dari Widi pun akhirnya buka suara. Ia kembali membahas mengenai proses pergantian vokalis mantan bandnya, yang disampaikan dengan analogi hubungan sepasang kekasih.

Menurut Momo, kepergiannya dari Geisha bagaikan seorang kekasih yang pamit untuk kencan dengan pacar barunya.

Momo eks Geisha Beri Tanggapan. (Instagram.com/therealmomogeisha)

"Lah baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng Jennifer Arnelita, Nard Geisha, Nard juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun mengakui memang kurang tepat caranya,” tulis Momo dalam unggahan Instastory-nya pada Senin (12/9/2022).

“Pamitan ya pamitan, tapi ibarat kamu punya pacar tiba-tiba mau jalan sama pacar yang baru, 'So kita putus' ya," sambungnya menegaskan.

Ibu satu orang anak tersebut menambahkan, jika ia tak pernah mengetahui mengenai proses pencarian vokalis baru yang akan menggantikannya di Geisha. "Km gak tau menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana. Ya kalau saya jadi pacarnya ya saya bilang iya lah, karena saya gak mau ribut ibarat kamu diputusin, bukannya gak kecewa, tapi memilih menerima aja," 

Meski sebelumnya diam dan menerima, ia mengaku tetap memiliki perasaan kecewa, lantaran Geisha turut besar dengan usahanya.

"Terus gak lama kemudian nongol di vlog Anji, karena dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya. Ya dari lubuk hati paling dalam, menurut ngana, saya yang bangun dari nol hey, gpp saya tag salah satu personilnya karena saya sesantai itu, gak suka sindir-sindiran di sosmed, langsung aja tag orangnya, beres," pungkasnya.

Sementara itu, tanggapan Momo kali ini pun diduga diunggah tak lama setelah dua anggotanya, Dhan dan Nard memberikan klarifikasi. Keduanya membantah jika Geisha mendepak Momo, lantaran hingga saat ini, mantan vokalisnya itu disebut masih mendapatkan bagian dari setiap off air bandnya.

s