Widi Vierratale Kesal saat Momo eks Geisha Curhat Soal Mantan Bandnya, Kenapa?

Jumat, 9 September 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Widi Vierratale Kesal Saat Momo Eks Geisha Curhat Soal Mantan Bandnya, Kenapa?

Widi Vierratale Geram dengar Curhatan Momo eks Geisha. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, 2 penyanyi perempuan Indonesia, yaitu Widi Vierratale dan Narova Morina Sinaga alias Momo terlihat bertemu.

Diunggah pada 29 Agustus 2022 lalu, dalam sebuah video di kanal YouTube milik mantan anggota band Geisha tersebut, mereka membahas mengenai perjalanan karier. Pada kesempatan tersebut, turut terkuak cerita yang selama ini jarang diketahui publik, perihal keluarnya sang vokalis dari mantan grup bandnya.

Widi Vierratale Geram dengar Curhatan Momo eks Geisha. (Special)

Resmi berpisah pada 2018, Momo mengaku jika dirinya tak pernah tahu mengenai pergantian vokalis yang sebelumnya ternyata turut disetujui oleh anggota grup lainnya. Mendengar pengakuan tersebut, Widi pun turut heran saat kala itu band Geisha tiba-tiba berganti penyanyi. Lewat nada bicaranya, ia tampak geram saat mengetahui jika keputusan itu diambil tanpa sepengetahuan Momo.

"Tahu-tahu itu dari lu. Gua dengar beritanya dari itu, itu nggak jelas. Elu nggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan. Kalau itu gua, udah gua bom, " kata Widi kesal.

Tak hanya itu, Widi secara terang-terangan pun mendukung agar rekannya itu bisa membalas perlakuan anggota grup lainnya dengan kesuksesan.

“Elu (anggota grup Geisha) kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? Apa-apa, ya jadi apa kan?" sambung Widi.

Mendengar tanggapan kesal Widi akan ceritanya, Momo pun kembali meluruskan. Ia mengaku tetap berusaha untuk tidak berburuk sangka kepada para mantan rekannya di Geisha, ia menganggap keputusan tersebut mungkin diambil karena kurangnya komunikasi antara kedua belah pihak.

Widi Vierratale Geram dengar Curhatan Momo eks Geisha. (Spesial)
Widi Vierratale Geram dengar Curhatan Momo eks Geisha. (Special)

Sementara itu, setelah video ini tersebar dan heboh menjadi pembicaraan di media sosial, Geisha pun terlihat memberikan tanggapannya melalui sebuah video di TikTok. Ketiga anggota, seolah membalas pertanyaan Widi dengan kabar mengenai single terbaru yang akan segera dirilis di bulan depan. 

s