Hesti Purwadinata hingga Luna Maya Akui Kena Blokir Syahrini di Instagram

Senin, 21 Februari 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hesti Purwadinata Hingga Luna Maya Akui Kena Blokir Syahrini Di Instagram

Hesti Purwadinata, Syahrini dan Luna Maya. (Spesial)

Ladiestory.id - Sebuah pernyataan mengejutkan baru-baru ini datang dari salah satu artis, yaitu Hesti Purwadinata. Sebagai seorang artis sekaligus presenter ternama Indonesia, dirinya ternyata mengaku pernah diblokir melalui Instagram oleh penyanyi Syahrini.

Muncul dalam sebuah video yang diunggah Minggu (20/2/2022) di kanal YouTube TSMedia, Hesti pun mengungkapkan fakta tersebut saat disinggung dengan sebuah pertanyaan.

“Selama menggeluti karier sebagai seorang entertainer dan presenting, pernah punya pengalaman diblok sama artis enggak?" tanya Luna Maya dalam video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, sebuah artikel yang membahas mengenai kasus blokir dirinya oleh Syahrini pun muncul dan tak dapat disanggah.

Usut punya usut, diblokirnya akun Instagram rekan kerja dari Enzy Storia ini diketahui lantaran Hesti dahulu kerap memparodikan istri dari Reino Barack tersebut di beberapa acara televisi.

Tak berniat untuk mengejek, istri dari Edo Borne ini mengaku jika parodi yang dilakukannya hanyalah untuk hiburan semata.

"Tapi ya maksudnya nggak ngejek loh ya, maksudnya memang showbiz aja, tapi banyak yang parodiin juga dan beliau happy," ungkap Hesti.

Mengenang kembali kejadian tersebut, Hesti kemudian bercerita mengenai aksi parodinya pada 2011 lalu. 

Melalui pengakuannya, Hesti mengaku sempat memparodikan cincin berlian Syahrini yang kala itu heboh dibicarakan, dengan cincin ayam goreng miliknya.

Tak menyangka menuai kontroversi, setelah parodi tersebut, Hesti mengaku jika akun Instagramnya ternyata diblokir oleh penyanyi yang sempat memiliki jambul khatulistiwa tersebut.

"Tapi ya mungkin pas gue waktunya nggak cocok aja kali ya. Waktu itu pas si Teteh pake cincin berlian, nah aku pake cincin ayam goreng, udah gitu doang tapi disampingin," jelas Hesti.

Mendengar pengakuan Hesti, Luna Maya yang menjadi pemandu dalam video tersebut pun mengaku jika dirinya turut diblokir oleh Syarini.

"Tos dulu dong. Eh Tapi gue nggak tahu sih diblok apa enggak," jawab Luna.

Membahas mengenai hubungan Luna Maya dan Syahrini, keduanya dikabarkan mulai tak akur usai Syahrini diketahui menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah dengan mantan pacar Luna, yaitu Reino Barack.