Tak Kalah dengan Selebgram Hits, 6 Hewan Ini Miliki Hobi Traveling

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:40:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tak Kalah Dengan Selebgram Hits, 6 Hewan Ini Miliki Hobi Traveling

Ilustrasi Hewan Traveling (instagram.com/mr.pokee)

Ladiestory.id - Media Sosial kerap kali memberikan beragam momen menarik yang menggugah hati banyak orang. Tak jarang kesempatan ini pun menjadi daya tarik bagi para pecinta hewan untuk mengunggah foto-foto unik dan lucu di akun Instagram miliknya.

Bahkan, hewan peliharaannya pun turut memilki akun media sosial khusus, loh. Tidak kalah dengan selebgram hits, berikut 6 hewan yang Instagramnya diisi dengan foto-foto travel yang seru.

Mr.Pokee

Mr.Pokee (instagram.com/mr.pokee)

Landak hobi traveling? Kamu bisa langsung aja lihat akun Instagram @mr.pokee yang feed instagramnya diisi dengn foto-foto traveling seru, loh. Kamu pun akan dibuat gemas dengan ekspresi Pokee si landak imut yang setiap difoto akan menampilkan ekspresi senyum sumringah.

Pokee kerap kali traveling ke tempat-tempat yang seru bersama owner nya, Thalita dan juga ditemani dengan seekor kucing berjenis bengal bernama Audree.

Henry & Baloo

Henry & Baloo (instagram.com/henrythecoloradodog)

Kucing dan anjing yang diadopsi oleh Chyntia Bennet dan pacarnya Andre berhasil menarik perhatian para followers -ya diseluruh dunia, loh. Pemilik akun @henrythecoloradodog ini gemar melakukan petualangan ke alam bebas hingga ke tempat ekstrem sekalipun. Kucing dan anjing ini begitu akur, bahkan seaakan tak bisa terpisahkan dengan satu dan lainnya.

Sayangnya, Henry sudah pergi meninggalkan owner dan para penggemarnya dikarenakan sakit, Chyntia Bennet dan pacarnya juga kini mengadopsi anjing kecil berjenis Siberian Husky yang ia beri nama Pan.

Watson & Kiko

Watson & Kiko (instagram.com/wat.ki)

Kamu pasti akan dibuat gemas dengan kelakuan dua anjing berjenis golden retriver bernama Watson dan Kiko. Pasalnya, kedua anjing ini sering berfoto sambil berpelukan manja, loh. Kamu langsung saja follow akun Instagram-nya @wat.ki, keduanya sangat ramah dan terlihat manis disetiap unggahan foto pada media sosialnya. Jika sudah soal traveling, mereka juga tak kalah seru dengan yang lainnya.

Sukii Cat

Sukii Cat (instagram.com/sukiicat)

Kucing bernama Sukii dan pemilik akun Instagram @sukiicat ini senang sekali berpetualang ke alam bebas, loh. Jika dilihat feed Instagramnya, kamu akan menemukan sebuah jiwa petualang pada diri Sukii.

Sukii bukan tipe kucing yang manja dan terlihat sangat begitu antusias dengan lingkungan baru disekitarnya. Kucing berjenis bengal ini juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi loh. Yuk,  langsung saja follow akun intsagramnya.

Chip & Quin

Chip & Quin (instagram.com/adventuredogsofficial)

Traveling sambil menjaga lingkungan? Pasti kamu akan dibuat kagum sama anjing bernama Chip dan Quin ini. Pemilik akun Instagram @adventuredogsofficial tak cuma hobi traveling, mereka juga sambil mengumpulkan sampah-sampah berserakan untuk menjaga kebersihan lingkungan, loh!

Kerap kali, saat traveling mereka menemukan bekas sampah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhadap lingkungan. Siapa sangka, Chip dan Quin ini memilki kesadaran terhadap lingkungan yang tinggi. Wah, salut sama Chip dan Quin.

Pizza Toru

Pizza Toru (instagram.com/pizzatoru)

Salah satu hewan lucu selanjutnya, yakni Pizza Toru. Hewan galago ini hobi sekali jalan-jalan, loh. Pemilik akun Instagram @pizzatoru ini datangnya dari Jepang. Wajah imutnya di tambah lagi dengan matanya yang besar, sering membuat orang yang melihatnya akan merasa gemas. Kerap kali, owner-nya mendandani dirinya dengan kostum dan aksesori lucu untuk melindungi tubuh mungilnya. Bahkan, ia pun terlihat fashionable.

Nah, itu dia 6 hewan lucu yang hobi traveling dan jalan-jalan enggak kalah seperti selebgram hits pada umumnya. Bagaimana menurutmu, Ladies? Lucu dan menggemaskan bukan?