Hibur Diri Usai Bercerai, Dodi Personel Adam Liburan ke Jepang

Rabu, 21 Desember 2022 | 14:00:00

Hibur Diri Usai Bercerai, Dodi Personel Adam Liburan Ke Jepang

Unggahan Dodi Hidayatullah. (Instagram.com/dodihidayatullah)

Ladiestory.id - Personel grup musik Adam, Dodi Hidayatullah, kini tengah menghibur diri usai resmi bercerai dari Auliya Fadlilah. Dia mengumumkan keberangkatannya lewat Instagram pada Selasa (20/12/2022).

Teman satu grup Rey Mbayang ini bakal menikmati liburan akhir tahun di Jepang setelah mendapatkan visa. Dodi mengatakan bahwa rencana liburannya berkaitan dengan healing

"Alhamdulillah visa sudah ditangan. Bismillah semoga bisa jadi rihlah sambil menghibur diri," tulis Dodi Hidayatullah.

"Insya Allah menuju negeri sakura," ungkap Dodi saat membuka sesi tebak-tebakan bersama followers-nya di Instagram. 

Unggahan Dodi Hidayatullah. (Instagram.com/dodihidayatullah)

Dalam unggahan lain, Dodi tampak sudah menerima keadaan tanpa menyalahkan siapa pun. Ayah tiga anak ini menulis tentang ketidaksempurnaan manusia di laman Instagram pribadi tak lama usai mengumumkan perceraiannya. 

"Kita hanya manusia, bukan manusia.. Gak harus Sempurna…" tulisnya, Rabu (21/12/2022).

"Namun Kita Manusia yang sedang berjuang menjadi lebih baik dengan versi Allah bukan versi manusia… Karena kalau versi manusia kita bakal capek..!" terang Dodi.

Dua hari sebelumnya, ia membawa kabar perceraian dengan sang mantan istri, Auliya Fadlilah. Dodi mengaku dirinya telah resmi bercerai secara hukum pada 14 Desember kemarin.

Menurut pernyataan Dodi, ia dan mantan istri sudah pisah rumah sejak lima bulan lalu, tepatnya pada pertengahan Juli 2022. Mantan pasangan suami istri ini dikaruniai tiga orang anak selama menikah 11 tahun. 

Dodi Hidayatullah Cerai. (Instagram.com/dodihidayatullah)

"Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya Per Hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk Berpisah dengan saya," jelas Dodi Hidayatullah.