Hidup Tidak Mudah! Ini Sinopsis Laundry Show Sebelum Nonton Filmnya

Sabtu, 18 Desember 2021 | 22:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Hidup Tidak Mudah! Ini Sinopsis Laundry Show Sebelum Nonton Filmnya

Laundry SHow. (Special)

Ladiestory.id - Laundry Show merupakan sebuah film bergenre drama komedi yang dirilis Februari 2019. Di bawah naungan rumah produksi  Multivisian Plus Pictures (MVP), film ini mampu menarik perhatian khalayak umum untuk menonton film Laundry Show tersebut. Perlu diketahui bahwa film ini meurpakan adaptasi dari novel karya Uki Lukas yang telah terbit tahun 2012.

Terlebih Laundry Show digarap apik oleh sutradara Rizky Baliki. Dengan komedi yang khas dan karakter beragam, membuat film ini tak membosankan. Walaupun antara tokoh Uki dan Agustina diceritakan sudah mulai tumbuh benih asmara, namun adegan mesra hampir tidak ada dalam film ini. Sehingga film ini cocok untuk ditonton oleh semua umur.

Pemain film Laundry Show. (Special)

 

Dikutip dari berbagai sumber Boy William, pemeran utama lelaki dalam Laundry Show menuturkan, kisah film mengenai harapan dan impian. Menurut dia, pengemasan ringan dalam alunan komedi menjadikan film ini layak ditonton bersama teman dan keluarga.

"Penonton akan menyadari bahwa hidup tidak semudah yang dibayangkan karena banyak rintangan," kata Boy William

Dilansir dari berbagai sumber, Gisel mengungkapkan bahwa Laundry Show merupakan sebuah film dengan paket lengkap.

"Laundry Show adalah film yang berbeda dari lainnya karena merupakan paket lengkap mulai dari komedi hingga drama. Selain itu, ada value atau nilai yang bisa dibawa pulang oleh audiens setelah menonton film ini," kata Gisella Anastasia.

Sinopsis Laundry Show

Laundry Show. (Special)

Film ini juga menggambarkan perjuangan menjadi pengusaha yang penuh dengan lika-liku dan penuh rintangan. Namun seperti kebanyakan kisah drama, persaingan lambat laun menjadi benih cinta. Penasaran dengan film ini? Yuk baca dulu sinopsis Laundry Show di bawah ini.

Sinopsis Laudry Show bermula dari seorang pemuda bernama Uki (Boy William) memiliki impian untuk menjadi sukses. Uki ini merupakan seorang karyawan yang merasakan kebosanan bekerja di perusahaannya. Di waktu senggangnya, Uki bahkan kerap menonton video motivator andalannya dan banyak belajar terkait kesuksesan dari sana.

Suatu ketika ide yang akan dipresentasikan Uki di hadapan bosnya dicontek oleh salah satu rekan kerjanya. Hal itu membuat Uki jengkel dan memilih untuk resign dari perusahaan tersebut.

Uki Buka Laudry

Hanya bermodalkan kenekatan hingga mengharuskan menguras seluruh isi tabungannya, Uki membangun usaha laundry. Ia bahkan langsung merekrut sejumlah karyawan yang memiliki keunikan masing-masing dan sering membuatnya jengkel.

Mulai dari Ujang (Fajar Nugraha) yang sering telat dan hobi berbohong, Kendi (Mamat Alkatiri) yang sering izin sakit, hingga Tiur yang judes dan kerap memberikan potongan harga pada pelanggan yang ganteng. Hal itu membuat Uki stress dan pusing menghadapi para karyawannya.

Adu Bisnis dengan Agustina

Laundry Show. (Special)

Belum selesai mengurus karyawannya yang menjengkelkan, Uki harus menerima kenyataan baru. Kemunculan sebuah usaha laundry baru yang berdiri tepat di seberang rukonya.

Agustina (Gisella Anastasia) merupakan bos dari usaha laundry yang berada di depan ruko milik Uki. Dengan peralatan laundry yang modern dan super canggih, bisnis keduanya tampak bersaing sengit.

Kendati demikian, Uki mengakui kecantikan sosok Agustina yang sempat ditemuinya di sebuah swalayan. Namun, ia juga tak bisa tinggal diam lantaran harus hidup dan menghidupi para karyawannya lewat usaha yang dibangunnya sendiri, demi membahagiakan ibundanya.

Bisakah Uki meraih kesuksesan usai resign dari kantornya? Bagaimana persaingan bisnis antara Uki dan Agustina? Dan bagaimanakah cara Uki menghadapi para karyawannya yang menjengkelkan? Saksikan saja serinya film Laundry Show.

Setelah membaca sinopsis Laudry Show, tertarik tidak menonton film ini? Atau Kamu sudah pernah menonton film Laundy Show? Kalau belum, selamat menonton ya!