Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul, Pengacara Baru Rizky Billar

Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:00:00

Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul, Pengacara Baru Rizky Billar

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Hotma Sitompul baru saja bergabung dalam tim kuasa hukum Rizky Billar. Dia bersikeras ingin kliennya berdamai dengan Lesti Kejora saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Pernyataan Hotma rupanya mendapat sentilan dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

Rizky Billar menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dengan didampingi oleh Hotma Sitompul. Dalam agenda tersebut, Hotma menyampaikan bahwa ia berupaya menyelesaikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara damai dengan pihak pelapor, Lesti Kejora. 

“Kami orang yang suka berdamai itu yang dicatat ya, dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian,” ujar Hotma Sitompul di Polres Jakarta Selatan. 

"Apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut. Kita punya jawaban sendiri kan," jelasnya. 

Mengetahui hal itu, Hotman Paris Hutapea turut angkat bicara. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia memberikan sentilan menohok pada Hotma Sitompul. 

Unggahan Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)

"Nasehat yg bagus," kata Hotman Paris mengawali unggahannya, Kamis (13/10/2022). 

Kemudian, pria 62 tahun itu melanjutkan unggahannya dengan menyindir secara halus sang pengacara baru Rizky Billar. Ia menyindir soal kehidupan rumah tangga Hotma Sitompul, yang diketahui telah kawin cerai sebanyak tiga kali. 

"Tapi mau tanya: Siapa yg kawin 3 kali dan cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om," ungkapnya. 

Sindiran Hotman Paris mendapat dukungan dari para netizen. Pasalnya, banyak dari mereka menilai bahwa ucapan Hotma Sitompul tidak sesuai dengan yang apa ia lakukan di kehidupan nyata. 

"Pengacara ini kalo ngomong nggak sesuai dgn pengalaman hidup dia, mengusir istri dan tak mau berdamai!!" kata akun @sweetywatiwati.

"Dirinya sendiri gimana itu ??sudah berdamai belom sama mantan istri ??" kata @evita.angela.

"Itu pengacaranya ngurus rumah tangganya sendiri aja berantakan, gimana mau ngurusin rumah tangga orang lain," komentar @rachelikuakoe.