Jangkau Banyak Pelanggan, HP Lokal Deal Menangkan Penghargaan "Mata Lokal Award 2022"

Rabu, 1 Februari 2023 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jangkau Banyak Pelanggan, Hp Lokal Deal Menangkan Penghargaan "Mata Lokal Award 2022"

HP Lokal Deal. (Special)

Ladiestory.id - Kampanye HP Lokal Deal mendapatkan penghargaan The Most Valuable Technology Mixed Media Campaign dari "Mata Lokal Award 2022" untuk efektivitasnya dalam menjangkau pelanggan melalui berbagai media. Melalui penghargaan tersebut, HP Lokal Deal dipandang sebagai kampanye yang memberikan dampak positif bagi Indonesia.

HP Lokal Deal bertujuan untuk menampilkan rangkaian produk gaming HP yang tersedia untuk gamer level pemula hingga gamer profesional, sekaligus mempermudah akses produk gaming HP untuk semua orang. Program ini mengajak komunitas gaming untuk mengikuti lelang secara langsung produk gaming HP, yaitu Victus by HP 15 dengan harga mulai dari Rp50 Ribu.

Peserta diarahkan ke microsite HP Lokal Deal di https://hplokaldeal.id untuk mendaftarkan diri. Selanjutnya, peserta harus memverifikasi diri ke toko terdekat yang tercantum dalam persyaratan kampanye sebelum mereka dapat mengikuti proses penawaran dengan pemain lain di area tersebut.

Sejak awal, kampanye di bulan September, HP telah menjual lebih dari 200 laptop gaming dengan harga kompetitif melalui lelang dengan lebih dari seribu peserta.

“Kami sangat senang bahwa kami dapat membuat jajaran Victus by HP kami semakin mudah diakses oleh semua orang dan memungkinkan lebih banyak gamer untuk meningkatkan pengalaman mereka melalui inovasi kami," ujar Ricky Handrian, Head of Personal Systems Category, HP Indonesia.

"Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan ‘Play to Progress’ kami bersama komunitas gaming yang dinamis di Indonesia. Harap nantikan program gaming kami selanjutnya yang akan segera hadir di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

HP Lokal Deal telah diselenggarakan di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali. Pelanggan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Serang juga dapat berpartisipasi dalam kampanye ini sepanjang 9 Januari hingga 22 Februari 2023.

Kunjungi https://hplokaldeal.id/ atau Instagram HP Indonesia @hpindonesia untuk mempelajari lebih lanjut tentang kampanye, cara berpartisipasi, periode waktu, dan area pelelangan HP Lokal Deal.