Huawei AppGallery Rilis Ragnarok Origin, dan Bagikan Hadiah Senilai Rp15 Miliar

Jumat, 7 April 2023 | 18:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Huawei Appgallery Rilis Ragnarok Origin, Dan Bagikan Hadiah Senilai Rp15 Miliar

Huawei AppGallery dan Ragnarok Origin. (Istimewa)

Ladiestory.id - Ragnarok Origin (ROO) telah tersedia di AppGallery sejak 6 April 2023. Menyambut peluncuran game mobile yang sangat dinanti ini, Huawei akan mengadakan acara menarik dan memberikan hadiah eksklusif dengan jumlah total hingga Rp15 Miliar untuk semua pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game melalui AppGallery.

Selain itu, seluruh penggemar ROO yang mengunduh game akan menerima gift pack dalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih seru di awal petualangan.

Pemain baru yang mengunduh game melalui AppGallery akan mendapatkan hadiah eksklusif, mulai dari Speed Candy, 100.000 Eden Coins, Lucky Candy dan masih ada banyak lagi in-game spending rewards yang menunggu para gamer selama periode khusus ini. Jumlah total hadiah yang dibagikan pada periode ini senilai Rp 15 Miliar dalam bentuk cashback dan kode dalam game.

Dalam rangka peluncuran versi mobile dari game klasik Ragnarok Online hadir dengan berbagai peningkatan untuk para pemainnya, termasuk hadiah online dan in-game event.

Dengan slogan “Original Love, Original Fantasy”, Ragnarok Origin menghadirkan kembali nuansa nostalgia dari Ragnarok Online dan mempertahankan berbagi aspek klasik yang menjadi favorit penggemar seperti gaya animasi yang dicintai, soundtrack khas, hewan peliharaan yang lucu, sistem pembuatan barang, dan gameplay.

Huawei AppGallery dan Ragnarok Origin. (Istimewa)

 Bergabunglah dalam keseruan acaranya dan menangkan hadiah-hadiah menarik

Huawei akan mengadakan acara bertema Ragnarok Origin pada 6 dan 7 Mei 2023 mendatang di Huawei Experience Store Taman Anggrek. Semua peserta dapat merasakan pengalaman dunia fantasi ROO di area permainan khusus di area toko tersebut.

AppGallery menyediakan berbagai macam hadiah, manfaat eksklusif, dan keuntungan untuk para gamer sebagai bagian dari komitmennya untuk membuat pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi pengguna.

Pengguna AppGallery di Indonesia yang mengunduh game dan melakukan pembelian dalam aplikasi di platform tersebut akan langsung mendapatkan diskon sebesar 10% yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

“AppGallery berkomitmen untuk membawa pengalaman unik bagi para gamer di dunia virtual maupun fisik, yang berbeda dengan platform lain,” kata Rei Xiao, Direktur Mobile Ecosystem Business Growth, Huawei APAC Region.

“Kami telah berhasil menambahkan banyak game populer dalam beberapa tahun terakhir, dan penambahan Ragnarok Origin merupakan salah satu momentum dalam perjalanan kami untuk menjadi platform gaming utama yang memberikan ragam manfaat eksklusif untuk pengguna. Kami sangat bangga bisa melayani jutaan pengguna, dengan 580 juta pengguna aktif bulanan yang terus berkembang,” sambungnya.

Dengan lebih dari delapan juta gamer yang telah mendaftar untuk game ini, Ragnarok Origin menjadi salah satu game dengan pencapaian gamer yang besar.

Pengguna Android kini dapat mengunduh AppGallery

Semua pengguna Android sekarang dapat mengunduh AppGallery di smartphone dengan berbagai keuntungan, seperti memenangkan hadiah ROO, bergabung di acara peluncuran di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dengan interface yang mudah digunakan, beragam aplikasi, game, dan manfaat eksklusif, AppGallery adalah app store yang sempurna untuk semua orang. Hal ini sejalan dengan komitmennya pada inovasi dan kepuasan pengguna, AppGallery adalah platform yang harus dicoba bagi siapa saja yang ingin menjelajahi sisi terbaik dari dunia Android.