Punya Fitur Layaknya Smartwatch, HUAWEI Band 7 Kini Hadir di Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 | 22:32:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Punya Fitur Layaknya Smartwatch, Huawei Band 7 Kini Hadir Di Indonesia

HUAWEI Band 7. (Special)

Ladiestory.id - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI Band 7i di Indonesia pada Senin (27/6/2022). Kehadiran smartband terbaru dari Huawei ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa melakukan pemantauan kesehatan.

Smartband ini memiliki ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88 persen serta resolusi 194x368 berbalut desain UI HarmonyOS yang disempurnakan. Untuk memberikan pengalaman layaknya smartwatch, HUAWEI Band 7 didukung oleh ultra-narrow bezel untuk bidang pandang ekstrem.

Menggunakan material kaca lengkung berkualitas tinggi 2,5D, layar smartband ini terlihat penuh dan atraktif. HUAWEI Band 7 pun disebut memiliki lebih dari 4 ribu pilihan watch face

HUAWEI Band 7. (Special)

Selain itu, smartband ini memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass. Produk ini hadir dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.  

“Di balik desainnya yang sangat ringan, HUAWEI Band 7 dilengkapi serangkaian fitur canggih yang khusus dirancang oleh Huawei, sebagai pendamping dalam memandu dan menciptakan latihan kebugaran secara personal terbaik sepanjang hari bagi pengguna,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

“Selain itu, HUAWEI Band 7 juga memiliki teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur pengembangan pola hidup sehat pengguna layaknya smartwatch. Tidak ketinggalan, smartband ini juga ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal secara berkelanjutan,” sambungnya.

HUAWEI Band 7 hadir dengan sistem manajemen kesehatan, mulai dari kualitas tidur lewat teknologi TruSleep™, tingkat stress via algoritma TruRelax™, detak dan kesehatan jantung via teknologi TruSeen™ 4.0, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. 

Selain itu, HUAWEI Band 7 mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp serta aplikasi pesan lainnya dengan cepat guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

HUAWEI Band 7 menyediakan total 96 mode latihan, termasuk berlari, bersepeda, berenang, lompat tali, dan sepatu roda. Selain itu, smartband ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pendeteksi workout otomatis.

HUAWEI Band 7. (Special)

HUAWEI Band 7 dilengkapi dengan algoritma TruSport™ yang eksklusif dari Huawei, untuk mengukur setiap indeks pelatihan lari dari perspektif ilmiah dan kuantitatif. Tak berhenti sampai di situ, kehadiran HUAWEI Health App memberi akses perangkat wearables Huawei untuk melacak pola hidup sehat setiap harinya, seraya merencanakan latihan kebugaran yang sesuai dengan kebutuhan dan rangkuman data kesehatan pengguna. 

HUAWEI Band 7 sudah bisa Kamu dapatkan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia mulai 27 Juni 2022. Sedangkan, untuk periode penjualan pertamanya akan dimulai pada 1 Juli 2022. HUAWEI Band 7 dipasarkan seharga Rp499 Ribu dengan diskon spesial senilai Rp200 Ribu dari harga normal Rp699 Ribu.