Beri Pelayanan After Sales, Huawei Gelar ‘HUAWEI Service Carnival 2022’

Minggu, 3 April 2022 | 15:21:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Beri Pelayanan After Sales, Huawei Gelar ‘Huawei Service Carnival 2022’

Huawei Service Carnival 2022. (Special)

Ladiestory.id - Saat ini gadget merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tak jarang kita menghadapi permasalahan perangkat atau gadget rusak. Oleh karena itu, kemudahan akses memperbaiki gadget penting bagi pengguna. 

Memahami kebutuhan ini HUAWEI Service Carnival 2022 digelar mulai 22 Maret hingga 15 Mei 2022 untuk seluruh pengguna Huawei di seluruh Indonesia. HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan sebuah program untuk memperbaiki perangkat bagi konsumen Huawei. Program ini menawarkan berbagai keuntungan dan diskon. 

“Memastikan pengalaman terbaik dalam menggunakan ekosistem Huawei merupakan salah satu fokus bisnis kami. Huawei percaya bahwa setiap gadget memiliki koneksi emosional dan fungsional yang bermakna dengan pemiliknya, oleh karena itu Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan purna beli yang mudah dan terpercaya,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia. 

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang tepat bagi penggemar Huawei untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik. Program ini pun tersedia bagi berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone hingga aksesori. 

HUAWEI Service Carnival menawarkan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang, potongan harga hingga 30 persen untuk HUAWEI Care, hingga gratis HUAWEI CLoud sebesar 50GB selama 3 bulan. 

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan lewat Live Chat melalui website resmi Huawei, saluran telepon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00-21.00 WIB setiap hari, atau kunjungi Service Center Huawei di kotamu.