Resmi Diluncurkan di Indonesia, HUAWEI MatePad Pro Hadirkan Pengalaman Layaknya PC

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:53:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Huawei Matepad Pro Hadirkan Pengalaman Layaknya Pc

HUAWEI MatePad Pro. (Spesial)

Ladiestory.id - HUAWEI MatePad Pro resmi dirilis ke pasar Indonesia pada hari ini, Selasa (16/8/2022). Kini, HUAWEI MatePad Pro bisa didapatkan melalui sesi pre-order, yang ditawarkan dengan harga spesial Rp11,9 Jutaan, lengkap dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil (generasi kedua), dengan benefit aplikasi senilai total Rp4,1 juta.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, pihaknya optimis bahwa tablet yang diklaim tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, memberikan atmosfer hiburan berkualitas tinggi, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan.

HUAWEI MatePad Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Spesial)

Pre-order HUAWEI MatePad Pro akan berlangsung pada 16 hingga 26 Agustus 2022, eksklusif via mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro secara offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya. 

HUAWEI MatePad Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Spesial)

Diklaim tertipis di kelasnya, HUAWEI MatePad Pro merupakan tablet 11 inci dengan berat 449 gram dan ketebalan 5,9 mm. Produk ini hadir dengan screen-to-body ratio 92 persen dan bezel yang semakin tipis hingga 4,2 mm di empat sisi.

HUAWEI MatePad Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Spesial)

Tablet ini juga mendukung refresh rate 120 Hz, menawarkan pengalaman visual yang lebih halus, dan kedalaman warna 10-bit yang dapat menampilkan 1,07 miliar warna.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery. Gawai ini pun mampu menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format, termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, hingga Form.

Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.