Layaknya PC! HUAWEI MatePad Versi Terbaru Rilis dengan RAM 6GB

Kamis, 6 Oktober 2022 | 23:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Layaknya Pc! Huawei Matepad Versi Terbaru Rilis Dengan Ram 6Gb

Huawei. (Special)

Ladiestory.id - Berhasil menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan performa layaknya PC, melalui peluncuran HUAWEI MatePad di awal tahun ini, Huawei luncurkan HUAWEI MatePad 2022 versi terbaru dengan RAM 6GB dan ROM 64GB seharga Rp4,299 Juta, eksklusif secara online yang secara resmi sudah bisa didapatkan mulai Kamis (6/10/2022).

Sebelumnya, HUAWEI MatePad hadir dengan RAM sebesar 4GB dan ROM 128GB, tablet ini berhasil terjual lebih dari seribu unit pada hari pertama peluncurannya. Untuk periode promosi penjualan perdananya akan berlangsung mulai 6-15 Oktober 2022. 

Selama promo berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar Rp1,2 Juta dari harga Rp5,598 Juta menjadi Rp4,299 Juta saja. Selama periode ini, konsumen juga mendapatkan 1 unit HUAWEI Smart Keyboard senilai Rp699 Ribu.

HUAWEI MatePad 6+64G bisa didapatkan secara eksklusif di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, TokopediaBlibliLazada, dan  JD.ID

“Kami sangat berterima kasih atas antusias Huawei Fans yang sangat tinggi terhadap produk HUAWEI MatePad kami, dibuktikan dengan performa penjualan yang sangat memuaskan sejak pertama diluncurkan pada April lalu. Kali ini, kami dengan bangga meluncurkan versi terbaru HUAWEI MatePad dengan RAM yang lebih besar untuk menunjang produktivitas pengguna,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei. (Special)

Selain kehadiran HUAWEI MatePad 6+64G, Huawei juga menawarkan berbagai promo spesial 10.10 yang bisa dinikmati oleh pelanggan pada 6-12 Oktober 2022, eksklusif melalui Huawei Official Store di Shopee, TokopediaBlibliLazada, dan  JD.ID.

Pelanggan bisa hemat hingga 50 persen untuk pembelian aneka perangkat digital terbaik dari Huawei dan berbagai promo menarik untuk pembelian produk wearables, tablet dan berbagai laptop seri MateBook. Berikut dua produk pilihan Huawei yang dapat pelanggan beli dengan penawaran terbaik di Promo Spesial 10.10.

HUAWEI MatePad T10 (2+32G)

Untuk setiap pembelian HUAWEI MatePad T10 2+32G, pelanggan bisa hemat hingga 30%. Pada periode ini, HUAWEI MatePad T10 2+32G dibanderol seharga Rp1,599 Juta. 

Tablet ini dilengkapi dengan layar HD 9,7 inci dan suara stereo yang imersif untuk menikmati hiburan. Tidak hanya itu, tablet terbaik untuk keluarga dan si kecil ini juga dilengkapi dengan Kids Corner yang memberikan beragam konten yang ramah untuk anak-anak.

HUAWEI Band 6

Pelanggan bisa memiliki HUAWEI Band 6 dengan harga Rp489 Ribu. Jalani gaya hidup aktif dan sehat dengan smartband stylish dengan AMOLED display 1,47-inch dan all day SpO2 monitoring serta daya tahan baterai 14 hari. Smartband ini cocok untuk kamu yang ingin mulai gaya hidup sehat dan aktif.

Selain promo untuk dua produk di atas, pelanggan juga berkesempatan mendapat gratis biaya pengiriman serta voucher senilai Rp200 Ribu selama Promo Spesial 10.10.