Tawarkan Promo Menarik, HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tawarkan Promo Menarik, Huawei Service Carnival 2022 Diperpanjang

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang. (Special)

Ladiestory.id - Perawatan gawai sangatlah penting untuk menjaga ketahanan dan memaksimalkan fungsinya. Namun, hal ini bisa membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Untuk itu, Huawei menyelenggarakan kampanye HUAWEI Service Carnival untuk memperbaiki perangkat Huaweinya dengan harga yang lebih terjangkau, mulai dari memberi diskon hingga hadiah menarik. Kampanye ini diperpanjang hingga 30 Juni 2022.

“Pengalaman Huawei tidak hanya berhenti di fungsi dan teknologi, kami memberikan pengalaman after-service yang memudahkan konsumen sehingga bisa memaksimalkan pengalaman dan juga kelebihan yang ditawarkan oleh produk kami,” kata Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia, dikutip dari siaran pers, (25/5/2022).

Layanan ini tersedia untuk berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone P series, Mate series maupun seri nova, tablet MatePad, dan beragam produk PC, seperti MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesori. 

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik. Berikut adalah promo spesial selama carnival ini berlangsung:

  • Diskon Suku Cadang Sampai dengan 20%

Selama kampanye HUAWEI Service Carnival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk perbaikan suku cadang untuk produk-produk di bawah ini:

Konsumen bisa ikut serta dalam kampanye ini di semua Service Center resmi. Maksimalkan pengalaman layanan Kamu dengan menyimpan semua data pribadi, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Find My Phone dan mengaktifkan mode perbaikan untuk ponsel dan tablet, Keluar dari ID HUAWEI, keluarkan kartu SIM/SD dan matikan perangkat.

  • Potongan Harga Sampai dengan 30% untuk HUAWEI Care

Konsumen bisa membeli proteksi tambahan untuk setiap gawai Huawei agar bisa menggunakan setiap gawai tanpa khawatir dan juga mudah. Lebih lanjut bisa kunjungi HUAWEI Care, https://consumer.huawei.com/id/support/huawei-care/  

  • Gratis 3 bulan HUAWEI Cloud 50GB

Selama periode kampanye ini, pengguna dapat menikmati gratis 3 bulan HUAWEI Cloud sebesar 50GB.

Keuntungan ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan ID HUAWEI di Indonesia, yang dapat digunakan dengan cara: (1) Daftar dan masuk ke ID HUAWEI; (2) Klik [Pengaturan] > Klik [Pusat Akun HUAWEI] > Klik [Cloud] untuk masuk ke HUAWEI Mobile Cloud; (3) Klik “TINGKATKAN RUANG PENYIMPANAN CLOUD” untuk berpartisipasi dalam promosi Kampanye ini; (4) Berlangganan perpanjangan otomatis bulanan 50GB, Anda akan mendapatkan Ruang Penyimpanan Cloud 50GB Gratis selama 3 bulan pertama. 

  • Hadiah Menarik

Selama periode carnival konsumen yang melakukan reparasi secara langsung berhak mendapatkan hadiah spesial dari Huawei.

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telfon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei di kotamu.