Hubungan Di Ambang Kata Putus? Inilah 6 Cara Membuat Pacar Merasa Kehilangan

Thursday, 22 Jul | 19:45:47

LS Relationship

Penulis : LS Relationship

Hubungan Di Ambang Kata Putus? Inilah 6 Cara Membuat Pacar Merasa Kehilangan

Foto: Ladiestory.id

Wajar terjadi jika suatu hubungan percintaan sudah terjalin cukup lama mengalami rasa bosan dan jenuh.

Biasanya hal ini akan berakibat pada pasangan yang mulai menyia-nyiakan satu sama lain. Pada akhirnya, berujung pada kata perpisahan.

Anda merasa dia merasa pasangan  kurang perhatian dan hubungan tidak terlalu seru seperti masa awal pacaran?

Oleh sebab itu, membuat pacar merasa kehilangan adalah salah satu cara untuk mempertahankan suatu hubungan.

Kehilangan adalah suatu keadaan individu berpisah dengan sesuatu yang sebelumnya ada, kemudian menjadi tidak ada, baik terjadi sebagian atau keseluruhan.

Sebenarnya rasa kehilangan akan memperkuan hubungan kalian, sebab dia akan berpikir tentang waktu yang telah dinikmati bersama.

Bahkan menurut pakar hubungan mengatakan bahwa dalam konteks hubungan, rasa khawatir atau takut kehilangan dapat mengubah perilaku seseorang, jika diterapkan dengan tepat dan benar.

Hal ini bukan bermkasud untuk memanipulasi. Tapi memiliki tujuan untuk dia bahwa Anda adalah wanita menyenangkan yang patut diperhatikan dan dirindukan.

Jika dia tidak berbuat sesuatu, dia bisa saja kehilangan sosok sepertimu. 

Membuat pacar merasa takut kehilangan juga akan membuat dia tidak akan menyia-nyiakan hubungan kalian.

Sebab pada dasarnya, laki-laki memang berbeda dengan perempuan. Laki-laki merasakan takut kehilangan pasangannya hanya pada titik-titik tertentu.  

6 Cara Membuat Pacar Merasa Kehilangan

  1. Memberi kejutan sederhana

Foto: Ladiestory.id

Kejutan tidak harus datang hanya saat moment spesial. Namun di hari-hari tidak terduga, memberi kejutan spesial dapat meninggalkan kesan dan emosional tersendiri.

Tidak selalu sesuatu atau barang yang mewah dan mahal. Dimulai dengan apa yang menjadi favorit dia, Anda bisa memberinya.

  1. Mengurangi frekuensi chatingan, telepon, dan video call

Foto: Ladiestory.id

Tidak heran jika sepasang kekasih baru terus menerus bertukar pesan, telfon, video call secara intens.

Namun jika kalian sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu panjang, hal itu akan terasa ‘hanya’ rutinitas semata. Pada akhirnya rasa bosan akan muncul dan komunikasi yang dilakukan hanya sekedar ‘template’.

Oleh sebab itu, cara membuat pacar merasa kehilangan salah satunya dengan mengurangi instensitas chatingan, telepon, hingga video call.

Justru Anda harus membalas pesan dari dia setengah jam atau satu jam kemudian. Hal ini bukan bermaksud mempermainkannya, tetapi ini adalah salah satu cara yang efekti untuk dilkakukan.

Kecuali memang ada hal yang benar-benar penting sehingga harus dikomunikasikan segera.

Sebab intensitas dalam berkomunikasi secara virtual dapat membuat tidak ada keingintahuan lebih antara satu sama lain.

Namun akan berbeda cerita ketika kalian menjalin hubungan secara LDR atau long distance relationship.

  1. Mengatur frekuensi pertemuan

Foto: Ladiestory.id

Sama halnya dengan berkirim pesan, bertemu dengannya setiap hari akan memberi rasa bosan. Alangkah baiknya untuk mengatur frekuensi pertemuan.

Sebab jika kalian terus bersama, artinya Anda tidak memberi kesempatan untuk merindukan Anda.

Bahkan, jika perlu jangan pergi bersamanya di akhir pekan layaknya sepasang kekasih lainnya. Coba berikan berbagai alasan yang membuat kencan kalian batal.

Anda bisa menggunakan pekerjaan, teman atau keluarga sebagai alasan untuk tidak pergi bersamanya di akhir pekan.

Disaat seperti ini, jusru dia akan merasa berada diposisi yang tidak aman. Sebab Anda sendiri tidak mau pergi dengannya di akhir pekan.

  1. Memberi waktu luang

Foto: Ladiestory.id

Memberi waktu luang untuk Anda dan dia. Justru jangan terus menerus membombardir dengan pertanyaan-pertanyaan baik secara langsung maupun lewat chati atau malah terus menghubunginya.

Alih-alih takut kehilangan, dia malah merasa gerah dan dikekang. Pasalnya, bagi seorang pria, berkumpul bersama teman adalah hal yang menyenangkan karena persahabatan mereka cenderung lebih spontan dan terbuka.

Selain itu, tunjukanlah Anda juga bisa menikmati dunia, berkarya, bertemu banyak orang, dan tidak selalu bergantung kepadanya. Justru Anda harus membuat kagum dengan apa yang dilakukan.

  1. Penampilan lebih menarik

Foto: Ladiestory.id

Terlihat cantik berbeda dengan terlihat menarik. Jika Anda terus berusaha terlihat cantik seperti standar orang-orang di luar sana, Anda tidak akan pernah berpuas diri. Tidak harus memiliki kulit putih dan tubuh langsing.

Anda bisa tampil menarik dengan lebih rapi, lebih harus, lebih segar ketika bertemu dengannya.

Cobalah untuk aktif bergerak dan joging di pagi hari. Sebab menurut pakar hubungan asal Amerika Serikat yakni Adam Lodolce, mengatakan bahwa melakukan kegiatan tersebut membuat hormon edorfin keluar. Inilah yang dapat membuat lebih ceria, segar, dan menarik.

  1. Mengetahui kesukaannya

Foto: Ladiestory.id

Mengetahui kesukaannya, gaya hidup, hingga pola pikir dapat menjadi salah satu cara membuat pacar merasa kehilangan.

Cobalah untuk selalu mengerti tentang pola pikir dia, merespon suasana hatinya, dan memperhatikan gaya hidupnya. Sebab laki-laki akan sulit melepaskan perempuan yang memahami pikiran dan gaya hidupnya.

Buatlah dia merasa tergantung kepadamu. Seperti contoh, ketika dia mengalami permasalahan hanya Anda yang dapat menjadi pendengar yang baik dan memberikan ketenangan. Percayalah, dia akan takut kehilanganmu.

Inilah 6 cara membuat pacar merasa kehilangan Anda. Semoga bisa membantu dan membuat hubungan kalian langgeng.

Berita Terkait