Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier Kembali Dibongkar Raffi Ahmad: Mau Tunangan

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hubungan Luna Maya Dan Maxime Bouttier Kembali Dibongkar Raffi Ahmad: Mau Tunangan

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (Instagram/)

Ladiestory.id - Belakangan ini, nama Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah ramai diperbincanggan lantaran keduanya disebut sedang menjalin hubungan asmara.

Luna Maya dan Maxime Bouttier pun kerap kali kepergok bersama dalam satu acara, yang terbaru bahkan keduanya bermesraan saat menonton konser.

Sampai saat ini, Luna Maya dan Maxime Bouttier belum memberikan penjelasan terkait kebenaran hubungan keduanya.

Namun, hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat dibocorrkan oleh Raffi Ahmad dalam salah satu program televise pada bulan April 2023 lalu.

“Setahu aku bulan lalu ketemu kamu, cowoknya mudaan,” kata Raffi Ahmad dalam acara tersebut yang langsung bikin Luna Maya panic, yang dilansir dari akun @maximemoon pada laman media sosial Instagram pada Selasa (6/6/2023).

“Raffi jangan dong,” sahut Luna Maya sambil melotot ke suami Nagita Slavina itu.

Lalu yang paling terbaru, Raffi Ahmad kembali membocorkan soal kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier dalam acara press conference lagi-lagi tenis.

Pada lagi-lagi tenisi, Luna Maya bersama Nia Ramadhani akan melawan Nagita Slavina dan Gege. Terlihat saat press conference artis-artis yang berpartisipasi hadir, tak terkecuali Luna Maya.

Host yang memandu acara pun mengarahkan para finalis pemain Lagi-Lagi Tennis untuk membuat formasi agar para awak media yang hadir bisa mengabadikan momen tersbeut.

“Kepada rekan-rekan media dipersilahkan untuk mengabadikan foto kepada seluruh player,” kata Host, dilansir dari akun TikTok @Lunamaxime.lovers.

Namun Luna Maya tampak buru-buru bak ingin segera meninggalkan acara tersebut. Melihat sikap mantan Ariel NOAH itu, Raffi Ahmad pun langsung menyentilnya.

Unggahan tentang Luna dan Maxime. (Instagram/maximemoon)

Aktor sekaligus presenter yang kini telah menjadi ayah dua anak itu menyebut kalau Luna Maya buru-buru karena akan menghadiri acara pertunangannya.

“Oh iya oke, ini Luna Maya juga mau ada acara lagi nih, mau tunangan,” kata Raffi Ahmad.

Host yang lain pun menimpali bahwa Luna Maya akan lanjut lagi untuk meneruskan jadwal aktifitas seperti biasanya. Namun Raffi kembali menyinggung soal pertunangan Luna Maya.

“Oh iya mau lanjut lagi yah, ya udah ayo…ayo,” kata host.

“Tunangan, mau tunangan,” sahut Raffi Ahmad sambil tertawa.

Perkataan Raffi Ahmad yang menyebut Luna Maya akan tunangan itu pun langsung menjadi sorotan. Jika Luna Maya benar akan tunangan, sosok pria yang meminangnya diduga adalah Maxime Bouttier.

“Rapiah bocoor, tp semua berharap smg sgr halal aamiin," tulis netizen.

"Tp Raffi Ahmad terus ya spill tipis2 karena ucapan adalah doa,doa dari orang baik," tambah netizen.

"Segala yang ucapan yang baik kita aamiin kan guys karna ucapan adalah do'a," sahut netizen.

"Raffi mulutnya lemess melebihi emak-emak komplek…tp akhir nya Raffi spiill juga," timpal netizen.

"Pak raffi ini biasanya ember ya, tapi semoga itu jadi nyata. Kok bahagia banget sama kata tunangan itu. Kita aamiinkan ya gais,” pungkas netizen.