Hubungannya Putus Dengan Harris Vriza, Bagaimana Tanggapan Ria Ricis?

Selasa, 10 Agustus 2021 | 06:44:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hubungannya Putus Dengan Harris Vriza, Bagaimana Tanggapan Ria Ricis?

foto:instagram/harcisuwu_

Keseharian seorang selebriti yang merupakan Ria Ricis terlihat tak pernah lepas dari pusat perhatian entertain dan warganet. Meski pernah diberitakan menjalin hubungan asmara dengan publik figur Harris Vriza, sekarang ini justru mereka berdua digosipkan telah mengakhiri hubungan.

Perempuan berumur 25 tahun tersebut sering mendapat dukungan dari penggemarnya perihal kedekatan dengan pria kelahiran Banda Aceh. Namun, teka-teki tentang mereka berdua saat ini telah terkuak. Hal ini sontak membuat terkejut para pengguna dunia maya.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu mengklarifikasi kabar yang sedang beredar luas di internet. Pada wawancara di kanal Youtube KH Infotainment, Ria Ricis tidak mengiyakan jika dia dan Harris pernah pacaran.

foto:instagram/riaricis1795
foto:instagram/riaricis1795

 

Sosok Ria Ricis saat ini sudah menjadi perbincangan para netizen. Hal ini menyusul kabar yang menyebut kandasnya hubungan Ria Ricis Youtuber kondang tersebut dengan artis Harris Vriza.

Ria Ricis pada akhirnya ikut menanggapi kabar beredar yang menyebut hubungannya dengan Harris Vriza telah kandas. Youtuber tersohor ini dengan tegas membantah jika ia sudah putus dengan sahabat Rizky Billar tersebut.

Selebriti yang terkenal menjadi Youtuber dengan jumlah subscriber yang telah mencapai 26 juta pada channel YouTube miliknya tersebut yaitu Ria Ricis. Ria Ricis sering memposting konten mengenai kesehariannya, termasuk juga kebersamaannya dengan beberapa pria yang kemudian juga digosipkan menjadi kekasihnya.

Merespon kabar putus hubungannya tersebut, Ria Ricis merasa terkejut dengan adanya gosip yang entah datang dari mana itu.

Walau begitu, adik dari Oki Setiana Dewi itu pun akhirnya mencoba meluruskan kabar tersebut dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

foto:instagram/riaricis1795
foto:instagram/riaricis1795

 

Menurut gadis bernama lengkap Ria Yunita tersebut, ia mengaku tak pernah putus dengan Harris Vriza karena memang mereka tidak pernah merasa ada hubungan spesial.

Wanita berusia 25 tahun itu pun mengaku saat ini jalinan hubungannya sebagai teman berlangsung baik-baik saja dengan Harris Vriza.

“Tidak jadian, temanan. Enggak tahu (kenapa ada kabar putus). Cuma teman saja,” ujar Ria Ricis dalam tayangan KH Infotainment Rabu, 30 Juli 2021.

Ricis menyatakan sampai sekarang ini hubungannya dengan Harris masih baik-baik saja sebagai teman.

“Masih teman. Masih temanan kok, masih berhubungan baik, enggak ada yang putus. Dari awal cuma temanan doang,” ucapnya.

foto:instagram/riaricis1795
foto:instagram/riaricis1795

 

Ricis pun juga tak mau terlalu menanggapi banyaknya dukungan penggemar terhadap hubungannya dengan Harris.

“Jodoh di tangan Allah bukan di tangan netizen. Enggak (enggak ada pacar), sekarang fokus pekerjaan, lagi menyelesaikan buku,” katanya.

Sayangnya, meski keduanya masih berhubungan sebagai teman, Ricis pun juga mengaku bahwa dirinya sudah merasa tak sedekat dulu lagi.

“Masih kontakan, karena memang jarang ketemu. Dia sinetron aku baru pulang dari luar kota, memang jarang komunikasi,” sebut Ricis.

Ia pun menegaskan jika gosip netizen yang sering menjodohkannya dengan Harris tidaklah benar. Dia berdalih berserah diri dengan Tuhan mengenai masalah jodoh dan tak ambil pusing menanggapi respon dari orang orang.

Kini Ricis mengatakan bahwa ia hanya ingin fokus pada karier dan pekerjaanya di dunia hiburan. Bahkan, dia mengatakan jika dia sedang menyelesaikan menulis buku. Lantas, urusan percintaan tampaknya bukan menjadi prioritas wanita dengan nama asli Ria Yunita.

Walau begitu, Ricis tidak menghindari jika ia masih berkomunikasi intens dengan Harris. Bahkan, ia mengatakan bahwa pRia itu sempat mengunjungi rumahnya ketika dia baru kembali dari Bali. Harris terakhir kali mampir tidak lebih dari satu bulan yang lalu untuk mengambil oleh-oleh.

Kedekatan Ria-Harris terdengar sejak beberapa bulan lalu. Keduanya sering tampak bersama. Bahkan, baik Ria dan Harris pernah menghadiri talk show yang sama.