HUT Ke-4, Somethinc Hadirkan ‘Somethinc Town’ dengan Experience Skincare Secara Fun

Kamis, 1 Juni 2023 | 16:06:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hut Ke-4, Somethinc Hadirkan ‘Somethinc Town’ Dengan Experience Skincare Secara Fun

HUT Ke-4, Somethinc Hadirkan ‘Somethinc Town’ dengan Experience Skincare Secara Fun. (Special)

Ladiestory.id - Somethinc, brand kecantikan lokal Indonesia hari ini (1/06) merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan mengusung tema ‘Somethinc Fourward’. Tema ini menggambarkan komitmen Somethinc untuk maju mendukung industri kecantikan lokal agar lebih dipercaya dan menjawab kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna setianya, Somethinc menghadirkan rangkaian acara menarik bertajuk ‘Somethinc Town’, yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka hingga 4 Juni 2023 mendatang.

HUT Ke-4, Somethinc Hadirkan ‘Somethinc Town’ dengan Experience Skincare Secara Fun. (Special)

 

“Somethinc Town hadir dengan konsep kota futuristik. Kami mengundang siapa saja untuk merasakan sensasi pengalaman skincare dengan mudah dan menyenangkan. Somethinc Town sekaligus menjadi persembahan spesial dan terima kasih dari kami kepada masyarakat yang telah menemani perjalanan Somethinc hingga detik ini," ujar Irene Ursula selaku Founder dari Somethinc & Beautyhaul Group.

“Dalam 4 tahun terakhir, Somethinc mendapat banyak sekali cinta dan dukungan dari masyarakat. Dukungan tersebut membuat kami tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghadirkan beragam pilihan produk hingga layanan kecantikan terbaik untuk masyarakat,” lanjut Irene.

HUT Ke-4, Somethinc Hadirkan ‘Somethinc Town’ dengan Experience Skincare Secara Fun. (Special)

 

Memasuki usia ke-4, Somethinc telah meraih berbagai pencapaian yang membanggakan. Mulai dari segudang penghargaan dan inovasi teknologi terbaru yang merambah ke internasional.

Belum lama ini, Somethinc juga melakukan beberapa kolaborasi menarik, mulai dari menghadirkan Somethinc Aesthetic Clinic di KidZania, berkolaborasi bersama Shinchan x Tahilalats, hingga peluncuran CALMDOWNR, paten teknologi skincare yang dapat menenangkan kulit rewel, kemerahan, dan iritasi yang hanya dimiliki Somethinc.

HUT Ke-4, Somethinc Hadirkan ‘Somethinc Town’ dengan Experience Skincare Secara Fun. (Special)

 

Dalam kesempatan ini juga, Somethinc meluncurkan Somethinc Aesthetic Clinic yang dihadirkan sebagai jawaban bagi para user setia Somethinc skincare untuk mendapatkan solusi perawatan kecantikan yang lebih advanced. 

Clinic yang terstandarisasi dengan standar Korea ini menawarkan experience perawatan wajah yang tidak biasa, mulai dari Idol Glow Treatment, botox, filler, HIFU, serta slimming penurun berat badan juga dapat dilakukan di Somethinc Aesthetic Clinic.

Sementara bagi pengguna setia Somethinc makeup, ada produk terbaru yaitu MADEMOISELLE Soft Focus Powder Blush yang sangat lembut dan tahan lama. Dengan partikel mikro yang memberikan efek soft focus blurring untuk pipi terlihat merona tanpa dempul sepanjang hari. Produk ini hadir dalam 8 warna mulai dari matte hingga shimmer yang sangat cantik dan natural.

Selama Somethinc Town berlangsung, masyarakat tidak hanya dapat berbelanja produk Somethinc, tetapi juga dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya. Mulai dari diskusi seputar kulit, skin analysts, yang dianjurkan oleh dokter dan pakar, konsultasi kulit gratis, fun games, hingga kejutan spesial lainnya. 

Dalam perjalanan Somethinc hingga saat ini, Somethinc sendiri telah memiliki ratusan SKU yang telah terdaftar BPOM dan bersertifikasi halal. Kini, Somethinc juga tengah melakukan ekspansi hingga ke berbagai negara internasional dan masih akan terus berkembang hingga ke negara Asia lainnya.

“Ke depannya, kami masih terus melanjutkan misi kami dalam mendukung industri kecantikan lokal untuk built up dan jadi berkualitas. Lewat perayaan Somethinc Fourward ini juga, Somethinc terus berkontribusi pada pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia,” tutup Irene.

Informasi lebih lanjut mengenai Somethinc Fourward dan rangkaian kegiatan seru di Somethinc Town, dapat dilihat melalui akun resmi @somethincofficial & @somethincmakeup di Instagram. Sementara informasi seputar rangkaian produk Somethinc mulai dari body care, skin care, make up juga dapat dilihat melalui website resmi www.somethinc.com dan juga Marketplace Somethinc Official Shop.