Huwaei Fit Watch SE: Smartwatch dengan Fitur Beragam dan Harga yang Terjangkau

Rabu, 29 November 2023 | 14:22:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Huwaei Fit Watch Se: Smartwatch Dengan Fitur Beragam Dan Harga Yang Terjangkau

Huawei Fit Watch Special Edition. (Special)

Ladiestory.id - Huwaei kembali menghadirkan koleksi smartwatch canggihnya di Indonesia, kali ini brand penyedia produk teknologi itu memboyong produk wearable-nya yakni Huawei Fit Watch Special Edition (SE).

Pada produk smartwatch terbarunya itu, Huawei menyajikan teknologi-teknologi canggih yang membuat penggunanya seolah memiliki sosok personal assistant. Salah satunya adalah pemantauan detak jantung, Pulse Wave Arythmia.

Pada fitur ini, nantinya smartwatch Huawei terbaru ini dapat memberikan tanda-tanda ketika detak jantung mulai mengalami abnormalitas atau iregularitas, sehingga pengguna bisa segera mengambil tindakan medis.

Huawei Watch Fit SE juga memiliki kemampuan mengukur detak jantung sepanjang hari menggunakan algoritma TrueSeen 5.0, serta algoritma TruesSleep 3.0 dengan tingkat akurasi pengenalan waktu istirahat meningkat 10 persen jika dibandingkan dengan yang seri-seri sebelumnya.

Huawei Fit Watch Special Edition. (Special)

Tidak hanya itu, fitur canggih lain yang membuat pengguna seperti memiliki personal assistant adalah fitur pemantauan kualitas tidur dengan menggunakan fitur Sleep Monitoring HUAWEI TruSleep 3.0.

Fitur ini memantau kualitas tidur secara ilmiah dengan peningkatan akurasi sebesar 10%, dimana data tidur pengguna akan ditampilkan melalui proses tracking yang lebih mudah dipahami, selain itu datanya pun bisa langsung dilihat langsung dari layar smartwatch tanpa perlu membuka aplikasi HUAWEI Health.

Dan untu wanita, Huawei Fit Watch SE menyediakan female health management guna memberikan tanda hari periode haid atau mengestimasi masa subur khususnya bagi yang menjalani program hamil.

Selain memiliki fitur-fitur canggih bagai sosok personal assistant, Huawei Fit Watch SE memiliki desain yang sangat modern.

Huawei Fit Watch Special Edition. (Special)

Huawei Watch Fit SE memiliki layar 1,64 inci AMOLED Display dan rasio layar ke bodi 70 persen. Alat itu menawarkan watch face yang dapat disesuaikan dengan lebih dari 10 ribu opsi untuk dipilih.

Pengguna juga dapat membuat watch face sendiri dengan menyesuaikan warna dan motif pakaian yang dipakai dan dapat dikustomisasi secara langsung untuk menyesuaikan dengan gaya berpakaian.

Huawei mengklaim smartwatch-nya bisa tahan hingga sembilan hari dan mampu digunakan seharian penuh hanya dengan hanya mengisi daya selama lima menit.

Huawei Watch Fit SE hadir dengan tiga warna, yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green seharga Rp1,3 juta.

Huawei Fit Watch Special Edition. (Special)

Namun, pelanggan setia Huawei dapat memiliki Huawei Watch Fit SE hanya dengan harga flash sale sebesar Rp899.000, untuk periode early bird dengan klaim voucher sebesar Rp50.000 yang sudah bisa dilakukan mulai tanggal 27–30 November 2023, dan dapat digunakan pada periode pembelian perdana di tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB mendatang di Huawei Official Store.