Hwang In Yeop Jadikan Sosok Ini Sebagai "Guru" untuk Adegan Romantis

Kamis, 15 September 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hwang In Yeop Jadikan Sosok Ini Sebagai "Guru" Untuk Adegan Romantis

Hwang In Yeop. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, beredar sebuah video cuplikan episode pertama dan kedua dari salah satu variety show Korea Selatan terbaru, yakni "Young Actor's Retreat". Disebutkan, Hwang In Yeop menjadi salah satu aktor yang terdapat di dalamnya. 

Variety Show "Young Actor's Retreat". (Special)

Dalam video tersebut, dirinya tengah menyetir sebuah mobil sambil berbincang dengan rekan-rekannya dalam drama "The Sound of Magic", Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Di tengah perbincangan mereka, In Yeop menceritakan pengalaman syutingnya yang mendapatkan peran bukan sebagai anak sekolah, melainkan sebagai seorang mahasiswa jurusan hukum. Seperti diketahui, In Yeop memang beberapa kali telah memainkan karakter sebagai anak sekolah pada drama-dramanya. 

Berawal dari Ji Chang Wook yang melontarkan pertanyaan mengenai drama terbarunya. 

Ji Chang Wook. (Soompi)

"In Yeop, bagaimana syuting dramamu?," ucap Ji Chang Wook. 

Pemeran Han Seo Jun dalam drama "True Beauty" itu mengaku dirinya sempat merasa kebingungan karena ini pertama kali baginya memainkan peran sebagai orang dewasa dan harus beradegan romantis dengan lawan mainnya. Saat itu, In Yeop sempat mencari di internet dan nama Ji Chang Wook lah yang selalu muncul. Akhirnya, ia memutuskan untuk menghubungi Ji Chang Wook untuk mengajarinya.

Hwang In Yeop. (instagram.com/wowkdrama.id)

"Ini pertama kalinya aku berperan sebagai orang dewasa. Setiap ada adegan romantis, aku selalu mencari di internet dan yang muncul selalu kamu. Jadi aku menelponnya, aku bertanya bagaimana caranya," ungkap In Yeop. 

Mendengar cerita In Yeop, Choi Sung Eun yang berada di kursi bagian belakang mobil terlihat penasaran dan ikut bertanya-tanya.

Choi Sung Eun. (instagram.com/wowkdrama.id)

"Oh benarkah? Kau sungguh menelponnya?" Tanya Sung Eun.

In Yeop bahkan hingga mengatakan kepada lawan mainnya di drama "Why Her", Seo Hyun-Jin, jika dirinya menjadikan Ji Chang Wook sebagai "guru" untuk melakukan adegan-adegan romantis. 

Ji Chang Wook. (instagram.com/jichangwook)

"Lalu aku bilang ke Seo Hyun-jin, aku baru pertama kali melakukan adegan ini dan aku diajari Ji Chang Wook," ucap In Yeop polos.

"Aku mengatakan itu padanya, lalu dia tertawa," imbuhnya.

Mendengar cerita In Yeop, Ji Chang Wook langsung tersipu malu dan terlihat salah tingkah. 

Ji Chang Wook. (instagram.com/wowkdrama.id)

"Kenapa kamu bilang gitu? Aku jadi malu," kata aktor pemain drama The K2 itu.

Video tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan jika langkah yang diambil In Yeop untuk menjadikan Ji Chang Wook sebagai guru sudah tepat dan pas.

"in yeop berguru kepada orang yg tepat 😂,” ucap akun @devitiarajeng. 

“Bang icang mah pawangnya.. Udh bener nih in yeop berguru dijalur yg bener😂,” ujar akun @trieasa.

“In yeop berguru pd org yg tepat 😍,” kata akun @arinub12.

s